Oase

Terpapar Virus Corona, Kondisi Artis K-Pop Heo Young-ji Terus Dipantau

Senin, 6 September 2021 15:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyanyi asal Korea Selatan, Heo Young-ji, dikabarkan tengah sakit. Kondisi kesehatannya memburuk akibat terinfeksi virus corona. 

DSP Media selaku agensi yang menaungi mantan personel KARA itu langsung mengumumkannya pada Senin (6/9/21). Atas kondisi tersebut, Heo Young-ji belakangan menjalani tes swab PCR guna mengetahui kepastian positif terpapar atau tidak.

"Artis kami Heo Young-ji baru-baru ini mengalami masalah kesehatan. Dia menggunakan alat tes mandiri Covid-19 dan dinyatakan positif," kata DSP Media melansir dari Soompi.

Dari hasil tes swab yang dilakukan tenaga medis profesional, kemudian disimpulkan bahwa Heo Young-ji memang benar-benar terinfeksi covid-19. DSP media menegaskan bahwa ia tengah menjalani karantina sesuai aturan pemerintah setempat. 

"Ia langsung menjalani tes PCR dan dipastikan terpapar virus corona. Heo Young-ji mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan," tambah DSP Media.

Ke depan, DSP Media akan terus memantau dan memastikan seluruh artis dan staf agar senantiasa selamat dan sehat. Selain itu, DSP Media juga akan terus memperhatikan aturan dan kebijakan pemerintah pada bidang kesehatan. 

"Agensi kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan, memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami," jelas DSP Media.

Dalam kesempatan ini, DSP Media tak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar atas segala yang dialami Heo Young. Mereka berjanji akan terus mengabarkan perubahan demi perubahan pada kondisi sang artis.

Baca berita asli di AkuratCo