Oase

Kondisi Kesehatan Menurun, Megawati Soekarnoputri Masuk ICU RSPP?

Kamis, 9 September 2021 10:55 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sebuah pesan singkat mengenai Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, beredar dan viral di dunia maya. Mantan Presiden RI itu dikabarkan sedang sakit.

Pesan berisi narasi kesehatan Perjuangan Megawati Soekarnoputri menurun bukan hanya beredar melalui aplikasi WhatsApp, mengingat narasi serupa juga berseliweran di jagat Twitter.

Pesan tersebut menyebutkan Megawati dilarikan ke Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan. Beberapa netizen mempertanyakan kebenaran kabar tersebut.

"Benarkah Megawati dirawat di RSPP?" cuit akun Twitter @JafarSalman23, Rabu (8/9/21) semalam.

Dikonfirmasi tentang kesehatan Megawati, politikus PDIP Aria Bima tidak memberikan jawaban. Dia mengaku sudah beberapa kali dihubungi wartawan dengan pertanyaan yang sama, dan merasa kebingungan harus menjawab apa.

"Saya sudah ditelepon lima orang wartawan nanya soal ini, tapi saya belum mendapatkan info apa pun. Saya juga bingung mau jawabnya," kata Aria Bima.

Aria Bima mengatakan masih mencari informasi terkait kesehatan terkini Megawati Soekarnoputri sehingga dirinya tidak bisa membenarkan maupun memberikan bantahan.

Baca berita asli di AkuratCo