Oase

Taqy Malik Ditagih Kejelasan Dana Umroh

Rabu, 15 September 2021 18:13 WIB
Editor: Juni Adi
© dream
Taqy Malik. Copyright: © dream
Taqy Malik.

INDOSPORT.COM - Masalah bertubi-tubi tengah menghampiri aktor muda yang pandai agama, Taqy Malik. Belum selesai kegaduhan soal kasus sang ayah yang diduga melakukan pemaksaan kepada istrinya untuk berhubungan intim lewat anal, kini ia dicecar sejumlah pihak.

Hal itu berkaitan dengan kejelasan dana umroh yang dikelolanya. Dari beberapa pihak yang menanyakan diantaranya presenter Anwar Sanjaya atau biasa disebut Anwar BAB.

Selain Anwar BAB, ada juga pegiat media sosial Adam Deni. Dia lah yang memulai meminta klarifikasi masalah dana umroh kepada Taqy Malik.

"Kalau soal dana travel umrah gimana bang?," tanya Adam Deni di kolom komentar.

Dikomentari seperti itu oleh Adam Deni, Taqy Malik justru aktif memperlihatkan kegiatan istrinya ke media sosial. Yakni tentang aktivitas dini hari hingga subuh. 

Dalam unggahan tersebut, mantan suami Salmafina Sunan itu memperlihatkan Sharel Thalib, yang merupakan istrinya. Saat itu, Taqy Malik pamer kegiatan istrinya yang sedang mengaji.

Dari unggahannya tersebut, tidak ada satupun caption Taqy Malik yang menjelaskan tentang dana umrah. 

Semakin kesal, Adam Deni juga memperlihatkan curhatan Anwar Sanjaya tentang dana umrah yang tidak jelas. Curhatan Anwar Sanjaya di Instagram diduga sudah ada dua minggu namun tidak mendapat jawaban dari Taqy Malik.

"Halo, kenapa travelnya seperti hilang, tidak ada kejelasan yang pasti untuk keberangkatan umrah?," kata Anwar Sanjaya

"Di-DM tidak dibalas, ditelpon atau di chat tidak aktif nomornya. Kemana kami harus mendapatkan informasi?," tambah Anwar Sanjaya.

Hingga berita ini diturunkan, AKURAT.CO akan terus berusaha konfirmasi ke Taqy Malik dan sekedar info Taqy Malik merupakan tour guide, salah satunya untuk umrah. 

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT.COM dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT.COM dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.