Oase

Alasan Dokter Tirta Ngefans Berat dengan Personel Blackpink

Kamis, 16 September 2021 18:25 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kepopuleran entertainment Korea Selatan khususnya para penyanyi sudah tidak perlu diragukan lagi. Seluruh dunia banyak menggemari para artis Korea Selatan termasuk masyarakat Indonesia.

Salah satunya adalah dr Tirta. Dokter sekaligus influencer media sosial ini mengaku cukup mengikuti perkembangan industri K-Pop dan K-Drama.

Ia bahkan mempunya artis yang sangat digemarinya yaitu salah satu member girl band Blackpink, Jisoo. Jisoo memang dikenal memilik paras cantik khas wanita-wanita Korea Selatan.

Melalui unggahannya di Twitter itu, sang dokter mengungkap alasan dirinya mengidolakan Jisoo yakni karena ramah dan baik. 

Dr. Tirta juga menyatakan bahwa dirinya tak menunggu album solo sang idola, namun justru tak sabar menunggu drama yang dibintangi oleh Jisoo.

Menurut dr. Tirta wajar jika Jisoo menjadi brand ambassador sekelas Dior, karena parasnya yang cantik alami. Selain menjadi penyanyi, Jisoo juga membintangi sejumlah drama Korea.

Salah satunya adalah The Produecers yang merupakan drama debut Jisoo. Ia juga akan menjadi bintang utama dalam drama terbaru berjudul Snowdrop yang akan tayang tahun ini.