Oase

Usai Push-Up di Ultah ke-70, Kak Seto Kembali Bikin Heboh dengan Jalani Olahraga Ekstrem

Kamis, 16 September 2021 13:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© mediajurnal.com
Usai viral karena melakukan push up saat merayakan ulang tahunnya ke-70, Seto Mulyadi alias Kak Seto kembali membuat heboh dengan melakukan olahraga ekstrem. Copyright: © mediajurnal.com
Usai viral karena melakukan push up saat merayakan ulang tahunnya ke-70, Seto Mulyadi alias Kak Seto kembali membuat heboh dengan melakukan olahraga ekstrem.

INDOSPORT.COM - Usai viral karena melakukan push up saat merayakan ulang tahunnya ke-70, Seto Mulyadi alias Kak Seto kembali membuat heboh dengan melakukan olahraga ekstrem.

Kak Seto memang diketahui sebagai sosok yang awet muda. Beberapa waktu lalu, ia sempat viral karena mengunggah video ulang tahunnya yang ke-70 dengan beraksi layaknya seorang olahragawan dengan melakukan push up.

Tokoh pemerhati anak-anak ini pun kembali membuat banyak warganet heboh karena mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sosoknya ketika sedang melakukan olahraga ekstrem.

Melalui akun Instagram resminya @kaksetosahabatanak, kak Seto mengunggah sebuah video yang memperlihatkan aksinya sedang melakukan salah satu olahraga ekstrem, panjat tebing. 

“Mencoba olahraga baru memang tidak mudah, apalagi untuk olahraga ekstrim. Bagaimana pendapat sahabat-sahabat semua..?” tulis Kak Seto.

Dalam video tersebut terlihat sosok Kak Seto yang sedang menjajal melakukan panjat tebing. Ia pun terlihat menikmati melakukan kegiatan tersebut.

Berbekal tali pengaman, sepatu, penutup kepala, hingga berbagai alat keamanan lainnya, Kak Seto terlihat layaknya seorang pemanjat tebing profesional. Padahal telah diketahui bahwa pria bernama asli Seto Mulyadi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-70.

Di unggahannya sebelumnya, Kak Seto menyatakan menyebut bahwa aksinya melakukan panjat tebing ini guna memenuhi tantangan dari salah satu pengikut akun Instagram miliknya.

“Menjawab salah satu tantangan dari Sahabat di kolom komentar Instagram. Saya mencoba olahraga panjat tebing di Gunung Batu - Lembang, bersama para mahasiswa pencinta alam. Penuh tantangan dan adrenalin!” tulis Kak Seto.

“Bahkan karena baru pertama kali, tangan saya sempat terluka karena belum terbiasa. Namun, hal tersebut tidak membuat saya untuk tidak mencobanya lagi di lain waktu,” tulis Kak Seto.

Aksi panjat tebing dari Kak Seto tersebut dilakukan di Gunung Batu, Lembang, Jawa Barat. Dalam unggahan tersebut, Kak Seto juga menyatakan bahwa meski sempat terluka, ia tetap ingin mencobanya lagi lain waktu.

Aksi ekstrem dari salah satu tokoh paling terkenal di Indonesia ini menarik perhatian warganet.

 “Gokiiiil, berasa umur 24 ya kak,” balas akun @putraozora7.

“Kak seto,keren banget,” timpal akun @agustinramli.

 “Inspiring, kak seto. sehat2 selaluuuu,” timpal akun @ipphoright

“Kereeen kak Seto..sehaaat selamanya,” balas akun @ayuadiarti.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%