Oase

Rafathar Diomongin Netizen Sampai Trending, Ini Kata Raffi Ahmad

Minggu, 19 September 2021 15:52 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raffi Ahmad buka suara soal nama sang anak, Rafathar Malik Ahmad, yang jadi trending topic Twitter usai jadi bahan obrolan banyak orang.

Ketenaran Rafathar sebagai memang tidak kalah dibandingkan dua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bocah yang satu ini termasuk salah satu anak artis yang paling dikenal masyarakat Indonesia, terutama para netizen dunia maya.

Bahkan, beberapa waktu lalu, wajahnya disebut-sebut mirip idol Korea dan membuat pengguna jagat maya terpesona. Tidak sedikit pula yang berandai-andai Rafathar nantinya bisa dikontrak perusahaan seperti SM Entertainment.

Raffi Ahmad yang dikonfirmasi mengenai Rafathar yang menjadi trending topic di Twitter mengaku tidak mengetahui apa-apa tentang hal tersebut. Namun sebagai orang tua, ia sangat senang mendengarnya.

"Enggak tahu aku, anak aku trending aku enggak tahu. Cuma ya semangat aja," ujar Raffi Ahmad usai menghadiri acara bertajuk MCI Spectacular Show 2021 yang berlangsung di Swisshotel Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Sabtu (18/09/21).

Dari Sabtu pagi, Rafathar memang telah menjadi perbincangan warganet di Twitter. Foto Rafathar dengan pose menggemaskan disebut-sebut bahkan dianggap mirip idol Korea, Jaehyun.

Rupanya, pose Rafathar yang bikin banyak netizen kepincut ternyata tidak diajarkan oleh orangtuanya. Hal tersebut juga disampaikan Raffi Ahmad.

"Enggak, saya juga nggak pernah diajarin," jelas Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu mengatakan, semua pose Rafathar, termasuk yang trending di Twitter benar-benar terjadi begitu saja. Tidak ada konsep apapun yang diberikan dirinya dan juga Nagita Slavina.

"Jadinya natural aja," tukas Raffi Ahmad.

Sebelumnya, warganet mengaku bahwa Rafathar telah memiliki semua yang diinginkan oleh manusia di muka bumi ini. Ia dianggap memiliki wajah yang tampan, materi yang berlimpah, dan cerdas di berbagai bidang.

Baca berita asli di Akurat.Co