Oase

Sudah Urus Visa, Dul Jaelani Bakal Prewed dan Ziarah Kubur di Amerika Serikat

Minggu, 19 September 2021 14:10 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pasangan selebriti Dul Jaelani dan Tissa Biani berencana pergi dan tinggal di Amerika Serikat, mengikuti jejak Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Kabar mengejutkan datang dari musisi muda Dul Jaelani. Putra Ahmad Dhani itu dalam waktu dekat akan berangkat ke Amerika Serikat untuk tinggal di negara tersebut.

Dul diajak ibundanya, Maia Estianty dan ayah sambungnya, Irwan Mussry, untuk tinggal dan berkarier di Amerika Serikat (AS) nantinya. Sebagai informasi, Maia Estianty dan sang suami barunya itu sudah lebih dulu bertolak ke negeri Paman Sam.

Nantinya, tak hanya Dul Jaelani yang akan tinggal di Amerika Serikat. Ia juga akan mengajak sang kekasih, Tissa Biani.

Menurut Dul, Maia Estianty menyadari bahwa menjalani hubungan jarak jauh atau LDR itu tidak menyenangkan. "Bunda tahu rasanya LDR itu tidak enak, jadi Tissa juga diajak," imbuh Dul.

Saat berada di Amerika Serikat, Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah merencanakan sejumlah kegiatan, termasuk foto prewedding untuk persiapan pernikahan.  

"Kita juga akan melakukan foto, mungkin bisa jadi foto pake jas, jadi nanti kalau prewed ada foto-foto di Amerika," kata Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Dul Jaelani dan Tissa Biani sendiri diketahui sudah mengurus visa. Namun, waktu keberangkatan ke Amerika Serikat masih menunggu momen yang tepat.

Berdasarkan rencana, Maia Estianty dan Irwan Mussry akan pulang terlebih dulu ke Indonesia, baru kemudian mereka ramai-ramai berangkat ke Amerika Serikat.

"InsyaAllah kita berangkat bareng," tutur Dul. Ia berharap bisa benar-benar berpindah ke Amerika Serikat dalam waktu dekat.

"Semoga memang berjodoh waktunya untuk pergi kesana, jadi biar bisa bareng-bareng," ujarnya.

Selain foto preweddding, Dul Jaelani mengaku sudah menyiapkan sejumlah agenda lain termasuk ziarah kubur. Ia berencana berziarah ke makam musisi legendaris seperti Kurt Cobain dan Jimi Hendrix.

Dul Jaelani juga sudah tak sabar ingin mendatangi rumah mendiang Kurt Cobain di Seattle dan duduk di kursi yang sering dipakai vokalis Nirvana itu saat menulis lirik.

Baca berita asli di AkuratCo