Oase

Rayakan Ultah Anak, Bos Arema FC Belikan Kinder Joy Satu Truk

Jumat, 24 September 2021 10:02 WIB
Editor: Juni Adi
© juragan_99
Bos klub Liga 1, Arema FC, Gilang Wydya Pramana atau Juragan99 memberikan kejutan dengan membeli coklat satu truk untuk ulang tahun anaknya. Copyright: © juragan_99
Bos klub Liga 1, Arema FC, Gilang Wydya Pramana atau Juragan99 memberikan kejutan dengan membeli coklat satu truk untuk ulang tahun anaknya.

INDOSPORT.COM - Keluarga Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari baru saja merayakan hari ulang tahun putri keduanya, Amberly Lasha Shakala yang ke-3 pada Rabu (22/09/21) lalu di kediamannya di Jakarta.

Perayaan ulang tahun ini diadakan dengan tema 'Mermaid' atas permintaan Amber sendiri. Ulang tahun Amber ke-3 tahun ini juga turut mengundang teman-teman dekat.

Seperti, Maharani Kemala, Sarwendah, Vanessa Angel, Rere Setyawan dan lainnya. "Keluarga dan teman- teman yang hadir juga ikut menggunakan kostum mermaid," ujar Gilang.

Pemilik akun Instagram @juragan99 ini bersama sang istri juga tidak lupa memberikan hadiah spesial untuk putri kesayangannya, berupa satu truck coklat Kinder Joy. Coklat tersebut dijadikan sebagai lautan kinder joy untuk berenang para tamu.

Tidak hanya untuk para tamu undangan, bingkisan yang isinya coklat itu juga dibagikan kepada warga yang berlalu lalang di kawasan rumah pria yang juga menjadi bos klub Arema FC ini. 

"Perayaan ulang tahun ini menjadi hari yang sangat spesial untuk Amber, karena di hari spesialnya itu Amber menjadi 'Ratu' dalam satu hari yang dikelilingi oleh orang tersayangnya," ungkap ibu tercinta Shandy Purnamasari.

Sementara unggahan Instagram Vanessa Angel, pada Rabu (22/9/2021) terlihat moment ulang tahun anak Crazy Rich Malang ini. Lewat kolom caption, Vanessa menulis ucapan selamat.

"Happy birthday amberly! Semoga jadi anak yg hebat dan membawa manfaat baik buat sekitarnya," tulis Vanessa.

Baca berita asli di AkuratCo

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%