Oase

Lesti Kejora Terus Dihujat, Rizky Billar: Jangan Remehkan Istri Saya

Sabtu, 2 Oktober 2021 19:22 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© AKURAT.CO/Endra Prakoso
Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora. Copyright: © AKURAT.CO/Endra Prakoso
Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora.

INDOSPORT.COM - Rizky Billar buka suara soal makin merebaknya hujatan terhadap sang istri, Lesti Kejora, terutama tudingan soal hamil duluan sebelum menikah.

Sebagai suami, Rizky Billar tentu tidak ingin tinggal diam ketika sang istri terus-terusan dipojokkan. Ia pun menyebut Lesti Kejora sebagai sosok wanita yang kuat dan cerdas.

Sebab, dia bilang kalau Lesti Kejora lebih memilih fokus pada keluarga, dibanding menanggapi hujatan netizen atau omongan orang lain.

"Jangan remehin istri saya, dia jauh lebih kuat dari apa yang kalian pikirkan. Dan ketimbang mikirin omongan orang di luar sana,” ujar Rizky Billar lewat Instagram Story belum lama ini, seperti diwartakan laman Akurat.Co.

“Dia lebih cerdas karena saat ini dia lebih memilih fokus mikirin keluarga terutama buah hati kami,” tambahnya.

Tak hanya itu, Rizky Billar menyampaikan prinsip yang dia pegang bersama Lesti Kejora, terkait tidak menanggapi omongan orang lain di media sosial.

Pesinetron Jodoh Wasiat Bapak jilid 2 ini mengatakan bahwa apa yang terjadi cukup Tuhan yang tahu semuanya.

"Karena prinsip kami biarlah orang berkata apa, yang penting Tuhan yang lebih mengetahui atas apa yang sudah kami perbuat. Dan Tuhan lah sebaik-baiknya hakim," ucapnya.

Kemudian, Rizky Billar malah 'menyerang balik' semua pihak atau netizen yang melakukan hujatan kepada dirinya dan sang istri.

Billar tak mau terlalu memikirkan hujatan karena ada yang lebih penting daripada memikirkan semua hujatan dan cacian itu, yakni mengejar mimpi-mimpi bersama dalam kehidupannya.

"Hujatan, cacian, fitnah-an?? Mehh.. I don't give a fuck!. Masih banyak mimpi-mimpi yang berusaha kami rajut dan wujudkan ketimbang harus memikirkan akan hal itu. Toh Tuhan nggak tidur," imbuh Rizky Billar.

Ia hanya ingin mengambil hikmah terkait persoalan yang kini tengah dihadapi soal pernikahan dan usia kehamilan istrinya.

"Semakin kami direndahkan, semakin dinaikkan derajat dan ditambah pula keberkahan dalam hidup kami," tuturnya.

Sebagai penutup, Billar menekankan bahwa ia tidak pernah merugikan orang lain.

"Dan yang terpenting sampai detik ini kami tidak pernah merugikan orang lain. Peace, salam dari si utun kami," ujarnya.

Rizky Billar dan Lesty Kejora menikah pada Agustus 2021. Kini Lesty diketahui sedang hamil besar dan keduanya pun mengaku sudah menikah siri pada bulan Januari lalu.

Baca berita asli di Akurat.Co

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%