Oase

Tewas Kecelakaan, Mobil Bos Indomaret Tertimpa Truk Kontainer di Tol Cipularang

Senin, 18 Oktober 2021 14:25 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Kanal Metro
Ilustrasi Garis Polisi Copyright: © Kanal Metro
Ilustrasi Garis Polisi

INDOSPORT.COM - Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Yan Bastian, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan maut di KM 91 Tol Cipularang, Sabtu (16/10/21). 

Mobil SUV Hyundai yang ditumpangi Yan beserta keluarganya tertimpa truk kontainer yang terguling. Nyawanya tak tertolong akibat mengalami luka serius, sedangkan tujuh pengemudi lain selamat meski terluka.  

Kabarnya, jenazah Yan Bastian disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya yang berlokasi di Jalan Pluit Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. 

Tragedi ini pun membawa duka mendalam bagi keluarga dan seluruh jajaran petinggi di Indomaret. Yan Bastian terkenal sebagai sosok yang begitu ramah, sehingga membuat karyawan perusahaannya begitu solid. 

"Indomaret kehilangan salah satu putra terbaik dengan berpulangnya Yan Bastian Merchandising Director PT Indomarco Prismatama," kata Marketing Director Indomarco, Wiwiek Yusuf, kepada awak media, Minggu (17/10/21).

Dengan durasi bekerja yang begitu lama, tak heran jika banyak karyawan maupun petinggi Indomaret yang begitu mengidolakan sosok Yan Bastian. 

Selain keramahannya yang begitu menonjol, Yan juga dikenal sebagai sosok yang memiliki kontribusi besar dalam perkembangan Indomaret. 

Salah satu peraannnya adalah penentuan dan pengembangan produk yang dijual di Indomaret. Melalui kejeliannya, ia bisa membuat minimarket ternama ini dapat terus bersaing di dunia ritel Tanah Air. 

Indomaret merupakan salah satu jaringan minimarket paling besar di Indonesia saat ini. Tak heran jika banyak penduduk Indonesia yang berminat untuk bergabung ke jaringan minimarket ini. 

Diketahui, Yan Bastian bergabung dengan Indomaret setelah 11 tahun perusahaan tersebut berdiri atau sekitar 1988 silam. 

Pengalaman selama lebih dari 30 tahun membuat Yan Bastian mendapatkan kepercayaan di sejumlah posisi penting perusahaan. Yang terakhir, dia menjabat sebagai Direktur Merchandising PT Indomarco Prismatama. 

Baca Artikel Asli di Akurat.co

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%