Oase

Tepis Isu Liar Lesti Kejora Hamil Duluan, Rizky Billar: Kami Nikah Siri!

Kamis, 14 Oktober 2021 10:25 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gonjang-ganjing isu hamil di luar nikah yang merecoki kehidupan rumah tangga pesinetron Rizky Billar dan Lesti Kejora kini menemui titik terang.

Rizky Billar menegaskan bahwa dirinya terlebih dulu menikah secara agama dengan Lesti Kejora sebelum sah secara dokumen negara. Fakta tersebut sekaligus menjawab rumor istrinya hamil di luar nikah.

Rizki Billar dan Lesti Kejora bicara blak-blakan dalam sebuah podcast berjudul "Hamil Duluan Kan Hayoo" bersama Deddy Corbuzier di Youtube pada Rabu (13/10/21). 

"Sebenarnya bulan 12 (Desember 2020) kami sudah lamaran, udah khitbah dan memutuskan buat (bikin) beberapa acara," ucap Rizky Billar.

Setelah lamaran, baik orangtua Rizki Billar maupun Lesti Kejora meminta agar terlebih dahulu menikah siri (secara agama) karena merasa khawatir setelah melihat kedekatan pasangan ini yang semakin intens.

"Ketika orang tua kita melihat kedekatan kami semakin intens. Akhirnya mereka menyarankan untuk nikah secara agama dulu," imbuh Rizky Billar.

Di sisi lain kabar pernikahan Rizky Billar dan Lesti semakin santer di publik, hingga ada stasiun televisi swasta yang siap menyiarkan secara langsung. 

Bahkan Rizky Billar menyebut sudah terlanjur tanda tangan kontrak dengan sejumlah televisi untuk menyiarkan rangkaian pernikahannya secara langsung. 

Pernikahan siri sempat sengaja ditutupi lantaran Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah terlanjur meneken kontrak dengan sejumlah stasiun televisi untuk tayangan resepsi pernikahan.

Meski demikian, Rizky Billar dan Lesti Kejora tetap memutuskan untuk mengawalinya dengan menikah secara agama. Alasannya karena keduanya selalu bersama saat ke luar kota atau syuting bareng. 

Baca Artikel Asli di Akurat.co