Oase

Pakai Berlian Ashoka, Harga Cincin Kawin Lesti Kejora Ditaksir Rp500 Juta!

Kamis, 26 Agustus 2021 21:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Fakta baru di balik pernikahan mewah Rizky Billar dan Lesti Kejora terungkap. Harga cincin kawinnya ditaksir mencapai Rp500 juta!

Pernikahan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora baru-baru ini memang tergolong mewah, bahkan dicap sebagai yang terbesar sepanjang 2021. 

Buktinya apa? Ternyata harga cincin kawin Lesti Kejora yang diberikan Rizky Billar mencapai ratusan juta rupiah karena menggunakan berlian ashoka. 

Hal ini diungkap oleh Airyn Tanu yang notabene sahabat Lesti di salah satu kanal Youtube. Dia memastikan bahwa berlian jenis ashoka termasuk kategori perhiasan eksklusif.  

"Karena ashoka itu kan di Indonesia, artis di Indonesia yang pertama kali memakai berlian ashoka adalah mereka (Billar dan Lesti)," tegas  Airyn Tanu.

Menurut kalkulasi Airyn, harga cincin pernikahan yang dipakai Lesti Kejora mencapai Rp500 juta berdasarkan perhitungan dari segi karat serta berliannya. 

"Ya kalau ditotal karat dan diamond-nya ya, berkisar di atas Rp100 juta. Ya seperti ini deh, cincin berlian Ashoka juga ukurannya 1,7 harganya Rp476 juta," jelas Airyn yang diketahui merupakan pemilik usaha Passion Jewelry.

Keistimewaan Ashoka rupanya bukan berlian biasa. Airyn Tanu menjelaskan bahwa perhiasan jenis ini memiliki hak paten di Amerika Serikat

"Saking ekslusifnya berlian ashoka inilah yang membuat maknanya beda dari yang lain. Dan memang berlian ashoka sudah memiliki paten dari perusahaan berlian di Amerika Serikat," pungkasnya.

Baca berita asli di AkuratCo