Oase

Trailer Spider-Man: No Way Home Rilis, Multiverse dan Kemunculan Doc Ock

Rabu, 25 Agustus 2021 21:55 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Wikipedia
Spider-Man: No Way Home Copyright: © Wikipedia
Spider-Man: No Way Home

INDOSPORT.COM - Marvel Entertainment dan Sony Picture Entertainment akhirnya merilis trailer film superhero yang ditunggu-tunggu maniak pahlawan super, Spider-Man: No Way Home, pada Selasa (24/8/21).

Trailer pertama ini diketahui berdurasi tiga menit. Tampak banyak adegan yang menampilkan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang sedang membantu Peter Parker (Tom Holland) menyelesaikan masalahnya. 

Diceritakan, warga New York telah mengetahui bahwa Peter Parker adalah sosok di balik kostum Spider-Man pada saat itu. Sehingga, kondisi ini jelas membahayakan bagi orang-orang terdekat sang laba-laba super. 

Kemunculan Doctor Strange bertugas untuk membuat orang-orang lupa bahwa Peter Parker adalah Spider-Man. Namun, yang dia lakukan justru membuka pintu Multiverse terbuka.

Akibatnya, musuh-musuh bebuyutan Spider-Man yang tergabung dalam grup penjahat super Sinister Six mulai bermunculan, di antaranya Doc Ock (Alfred Molina) dan Green Goblin (diketahui dari bom berwarna hijau yang menggelinding di lokasi pertempuran).

Terlihat juga karakter MJ atau Michelle Jones masih diperankan oleh aktris cantik Zendaya pada cuplikan trailer Spider-Man: No Way Home.

Film Spider-Man: No Way Home tentu sudah banyak dinantikan oleh banyak penggemar, terutama setelah melihat trailernya, dirasa sekuel terbaru ini akan lebih banyak memberikan kejutan dengan bermunculan musuh baru rasa lama. 

Sekuel ketiga dari serial MCU Spider-Man ini diperkirakan akan tayang pada 17 Desember mendatang, menyusul Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (3 September) dan Eternals (5 November).

Seluruhnya merupakan bagian dari fase keempat jagat sinema Marvel, setelah fase ketiga ditutup secara apik dengan film Avengers: Endgame (2019).

Baca berita asli di AkuratCo