Oase

Berita Duka: Drummer Rolling Stones Charlie Watts Meninggal Dunia

Rabu, 25 Agustus 2021 17:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Drummer kenamaan yang beken bersama band legendaris asal Inggris, Rolling Stones, Charlie Watts, meninggal dunia, Selasa (24/8/21). Dia berpulang pada usia 80 tahun di sebuah rumah sakit di London.

Kabar duka ini diketahui dari unggahan akun Instagram Rolling Stones, @therollingstones. Sang drummer meninggal dunia dengan tenang ketika pihak keluarga tengah berkumpul di sekelilingnya.

"Sungguh kesedihan yang teramat sangat untuk mengumumkan meninggalnya Charlie Watts yang kami cintai. Ia pergi dengan tenang di sebuah rumah sakit di London hari ini dengan dikelilingi oleh keluarganya," tulis Rolling Stones.

Rolling Stones pun mengenang sosok Chalie Watts sebagai salah satu drummer terbaik pada eranya. Mereka juga meminta seluruh pihak untuk dapat menghargai privasi orang-orang terdekat sang legenda yang kini tengah berduka.

"Kami meminta kalian untuk menghargai privasi keluarga, anggota band, dan teman-teman dekatnya di masa yang sulit ini," ujar Rolling Stones lagi.

Charlie Watts lahir di Kingsbury, London, Inggris pada 2 Juni 1941. Ia tercatat bergabung dengan band Rolling Stones sejak 1963 hingga akhir hayatnya.

Watts pernah memenangi sejumlah penghargaan bergengsi bareng Rolling Stones, antara lain empat Grammy Awards dan Drummer Hall of Fame 2006.

Bersama Mick Jagger dan Keith Richards, Watts menjadi personel Rolling Stones yang mengisi seluruh album studio dari band legendaris tersebut. Dia meninggalkan seorang istri, Shirley (82), dan anak, Seraphina (53).

Baca berita asli di AkuratCo