Oase

Kabar Bahagia, Aurel Hermansyah Istri Atta Halilintar Sedang Hamil 4 Bulan

Sabtu, 21 Agustus 2021 18:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Youtuber kondang sekaligus pemilik klub Liga 2, AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, membagikan kabar bahagia. Istrinya tercinta, Aurel Hermansyah, kembali hamil dan usia kandungannya sudah berjalan beberapa bulan. 

Hal itu diketahui dalam unggahan yang mengabarkan bahwa Aurel sudah kembali hamil usai keguguran melalui akun Instagram pribadinya. Atta Halilintar memperlihatkan video saat perut sang istri sedang di-USG.

Atta bersyukur kalau Aurel sudah hamil kembali dengan cepat. Keduanya akan menjaga calon sang buah hati yang masih dalam kandungan tersebut. 

"Anakku alhamdulilah, Allahuakbar sehat kuat ya anakku, Papa mama akan jaga kamu sekuat kami," tulis Atta Halilintar di caption postingannya. 

Yang mengejutkan, usia kandungan Aurel Hermansyah sudah memasuki bulan keempat. Secara diam-diam, Atta merahasiakan kabar kehamilan sang istri cukup lama dengan media. 

"Setelah tiga bulan lebih merahasiakan dari media dan infotainment yang terus bertanya dan beritanya semakin ke mana-mana," tutur Atta.

Tak hanya itu, Atta Halilintar minta doa agar calon bayi dan Aurel Hermansyah selalu sehat-sehat saja. Dia juga mengisyaratkan akan menggelar acara pengajian dalam usia kandungan empat bulan. 

Sebelumnya, perut Aurel Hermansyah terlihat buncit sehingga mendapatkan sorotan warganet. Mereka menduga putri Krisdayanti itu tengah berbadan dua, dan ternyata benar, hanya saja belum diungkapkan ke publik. 

Sebelumnya diketahui, Aurel Hermansyah sempat mengalami keguguran pada Mei lalu. Apabila janin yang dikandung Aurel kini berjalan empat bulan, berarti tidak lama setelah keguguran mereka langsung dikaruniai Tuhan YME.

Sekadar mengingatkan, Atta Halilintar menandai kiprahnya di jagat sepak bola Indonesia dengan membeli PSG Pati dan mengubahnya menjadi AHHA PS Pati FC beberapa waktu lalu. Klub ini bernaung di Liga 2 2021.

Baca berita asli di AkuratCo