Liga Indonesia

Ada Mini Cafe, Intip Kemewahan Bus Anyar nan Modern AHHA PS Pati

Kamis, 29 Juli 2021 19:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media AHHA PS Pati
Bus baru AHHA PS Pati. Copyright: © Media AHHA PS Pati
Bus baru AHHA PS Pati.

INDOSPORT.COM - Manajemen AHHA PS Pati tak main-main mempersiapkan beragam kebutuhan tim menjelang Liga 2 2021. Mereka baru saja memperkenalkan bus pribadi dengan kesan mewah yang didesain dengan warna dominan hitam.

Bus berkapasitas 32 tempat duduk ini dilengkapi dengan ragam fasilitas mewah di dalamnya seperti toilet hingga mini cafe. Warna hitam semakin terlihat elegan dengan torehan logo klub berukuran besar di sisi kanan dan kiri.

Tak ketinggalan slogan Kasih Keras! juga terpampang di bagian depan dan belakang bus. Adanya bus ini menunjukkan pengelolaan manajemen PSG Pati semakin profesional.

“Kehadiran bus pribadi tim ini menjadi bukti keseriusan AHHA PS Pati. Kami memang tim baru, namun pengelolaan dilakukan secara modern,” kata Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar, Kamis (29/7/21).

Pria yang akrab disapa Papi ini menambahkan, bus pribadi tim selain untuk mempermudah transportasi juga untuk memberikan kenyamanan untuk pemain dan pelatih AHHA PS Pati.

“Bus ini bukan dari sponsorship. Kami beli secara tunai sebagai bukti tim tidak main-main,” tegas Putra Siregar yang sebelumnya dikabarkan membeli saham PSMS Medan tersebut.