Oase

Ardi Bakrie Dikabarkan Kecelakaan Usai Mencoba Kabur dari Tempat Rehabilitasi

Minggu, 15 Agustus 2021 09:39 WIB
Editor: Juni Adi
© Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Ardi Bakrie di One Pride MMA. Copyright: © Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Ardi Bakrie di One Pride MMA.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Tanah Air, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang sedang menjalani masa rehabilitasi setelah keduanya ditangkap polisi dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Saat menjalani masa-masa rehab, suami Nia Ramadhani, Ardie Bakrie dilaporkan mencoba kabur lalu mengalami kecelakaan dalam perjalanannya.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh kuasa hukum Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab. Ia mengatakan kalau hal tersebut adalah hoax.

Wa Ode mengatakan kecelakaan yang dialami Ardi itu terjadi saat dia berolahraga di tempat rehabilitasinya, bukan karena mau kabur.

"Pada sekitar ba'da salat Ashar, bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehabilitasi. Pada waktu kurang lebih jam 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan," jelasnya.

"Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa bapak Ardi ke rumah sakit. Alhamdulillah saat ini bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak rumah sakit," ucapnya.

Sebelumnya, Kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani dan suprinya atas kasus penyalahgunaan narkotika, pada Rabu (7/7). Mereka diamankan di Kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Penangkapan keduanya dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB, sementara untuk Ardi Bakrie ditangkap diwaktu yang berbeda.

Ardi menyerahkan diri setelah Nia membuat pengakuan kepada polisi bahwa suaminya juga ikut mengkonsumsi sabu bersama dirinya.

Polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,78 gram dan juga alas isap sabu alias bong. Berdasarkan pengakuan sopir yang juga ikut ditangkap, sabut tersebut adalah milik Nia Ramadhani.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.