Wow! Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sabet 3 Emas Gymnastic di Thailand

Minggu, 31 Maret 2019 19:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Selebriti Nia Ramadhani dan pengusaha Ardi Bakrie patut berbangga diri. Pasalnya, putri sulung mereka yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, baru saja menyabet tiga medali emas dan satu medali perak di ajang lomba gymnastic di Bangkok, Thailand, Sabtu (30/03/19).

Mikhayla memang menekuni cabang olahraga senam artistik ini sejak kecil. Atlet 6 tahun tersebut sebelumnya juga menyabet gelar juara umum di ajang serupa di Bangkok pada 2018 lalu.

Namun prestasi Mikhayla kali ini terbilang membanggakan. Pasalnya, momentum kejuaraan tersebut bertepatan dengan perayaan hari pernikahan orang tuanya, yakni Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

“Ini adalah hadiah terbaik perayaan pernikahan dari Mikha untuk kita,” tulis pemilik akun Instagram @ramadhaniabakrie tersebut sembari menyebutkan akun @ardibakrie.

Olahraga gymnastic memang tengah digandrungi oleh anak-anak. Selain mampu mengasah kekuatan daya tahan tubuh, gerakan gymnastic juga mampu mengembangkan motorik anak.

Tak hanya dari sisi fisik, gymnastic juga diakui dapat menumbuhkan rasa percaya diri, serta mengasah fokus dan konsentrasi, sehingga anak-anak dapat menstimulasi daya ingat.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Sportainment Hanya di INDOSPORT.COM.