Liga Inggris

3 Alasan Tottenham Hotspur Bakal Hancur Lebur oleh Liverpool di Stadion Anfield

Minggu, 31 Maret 2019 10:50 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool vs Tottenham Hotspur Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool vs Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan kompetisi sepak bola elite Liga Primer Inggris, antara Liverpool vs Tottenham Hotspur akan dimainkan pada Minggu (31/03/19) pukul 22.30 WIB nanti malam.

Pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur ini akan giliran The Reds yang menjadi tuan rumah. Ini merupakan pertemuan kedua untuk Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Sebelumnya di Liga Primer Inggris musim 2018/19, Tottenham harus takluk 2-1 dari Liverpool saat mereka bermarkas di Stadion Wembley pada tanggal 15 September 2018 lalu.

Bertamu ke Stadion Anfield, markas Liverpool, Tottenham Hotspur tentu punya target spesial. Mereka berusaha untuk mempertahankan posisi ketiga mereka di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Pasalnya, Manchester United yang baru saja menang atas Watford, Sabtu (30/03/19) kemarin malam, kini mengantongi jumlah poin yang sama, 61 poin dengan The Lilywhites.

Namun, semuanya tidak mudah untuk Tottenham Hotspur. Apalagi dengan beberapa alasan di bawah ini, 3 alasan yang akan membuat Tottenham hancur lebur di tangan Liverpool di Stadion Anfield.

439