Oase

Beri Maskawin Fantastis, Rizky Billar Resmi Nikahi Lesty Kejora

Kamis, 19 Agustus 2021 15:24 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pasangan selebriti Rizky Billar Lesti Kejora resmi menjadi suami istri usai melangsungkan pernikahan, Kamis (19/08/21) siang.

Prosesi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran. Rizky Billar pun tampak khusyuk saat menunduk mendengarkan lantunan ayat suci saat dibacakan.

Kemudian Endang Mulyana yang merupakan ayah Lesti Kejora berperan sebagai wali yang mengucapkan dan menikahkan putrinya kepada Rizky Billar.

"Ananda Muhammad Rizky Billar, saya nikahkan engkau dengan putri saya, Lestiani dengan maskawin berupa uang tunai sebesar 72.300 dolar dibayar tunai," ucap Endang Mulyana.

Rizky Billar pun menyahut dan mengucapkan ijab kabul secara mantap. "Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai USD 72.300 dibayar tunai."

Seperti diketahui, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini ditayangkan melalui saluran televisi. Namun, akun Instagram Lambe Turah Official juga mengunggah ulang tayangan tersebut.

Unggahan itu pun langsung diramaikan oleh komentar dari netizen.

"Yakin sih klo yang baik pasti di pasangkan sama yang baik juga.. Semoga sakinah mawadah warahmah bahagia selalu," ujar akun @sofwa_taf.

"1 kali hembusan nafas insyaAllah langgeng dunia akhirat," tulis akun @emustshopp.

"Smoga bukan sekedar nikah doang,. langgeng" ,.amiinnnn huhu ,.mereka yg nikah w terharu , terharu karna nominalnya," ujar pemilik akun @ccmood_wrdni.

Sebelum akad nikah siang ini, Lesti Kejora bersama Rizky Billar telah lebih dulu menyelesaikan rangkaian acara lainnya.

Rangkaian tersebut dimulai dengan pesta lepas bujang yang dilakukan Rizky Billar serta malam Bainai oleh Lesti Kejora. Selain itu, sehari sebelumnya juga sudah digelar pengajian dan siraman.

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora awalnya direncanakan pada Juli lalu. Namun, pasangan yang bertemu di acara Tukul Arwana itu terpaksa menundanya karena pelaksanaan PPKM.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.