Oase

Yuni Shara Kenang Momen Unik Pimpin Upacara 17 Agustus di PAUD

Selasa, 17 Agustus 2021 14:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Di tengah momen HUT kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021, Yuni Shara mengenang momen kala dirinya jadi pemimpin ucapaca di PAUD.

Penyanyi Yuni Shara diketahui memiliki sekolah pendidikan anak usia dini (PAUD) yang dinamakan Cahaya Permata Abadi.

Dalam momen (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari ini, Selasa tanggal 17 Agustus 2021, Yuni Shara pun mengenang momen istimewa di sekolah miliknya yang terletak di Jawa Timur tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, kakak Krisdayanti itu mengunggah aktivitas saat dirinya memimpin upacara bagi para siswa. Ia tampak sigap berdiri di hadapan siswa yang saat itu menjadi petugas upacara.

"Biasanya Jam 07.00, Kami PAUD @cahayapermataabadi selalu melaksanakan Upacara Bendera untuk merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia," tulis Yuni Shara di keterangan unggahannya.

Yuni Shara pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan momen tersebut, mengingat upacara bendera belum dilakukan lagi akibat pandemi Covid-18 yang belum berakhir.

"Dan sejak pandemi ini, tepatnya dua kali kami merayakan Upacara Bendera dari rumah masing-masing secara virtual," jelas mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

Ia pun berharap semoga pandemi Covid-19 segera berakhir agar bisa lebih khidmat merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

"Semoga Pandemi cepat berahir dan kita bisa melaksanakan kegiatan seperti sediakala. MERDEKA," imbuhnya.

Di sisi lain, unggahan Yuni Shara itu memancing reaksi dari netizen. Tidak sedikit yang menggoda kecantikannya saat memimpin upacara. "Komandannya cantik banget," puji @nettysandal_sepatu.

Selain itu, ada pula warganet yang fokus pada siswa yang menjadi petugas upacara. "Gemes banget sama yang bawa teks Pancasila," tulis akun @dewi.wijay.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.