Oase

Absen dari Sidang Perceraian, Tyas Mirasih Masih Bungkam 1000 Bahasa

Selasa, 17 Agustus 2021 17:25 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Perceraian pasangan selebritis Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono tampaknya akan pelik. Kedua pihak diketahui memilih tak hadir dalam persidangan perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/8/21). 

Sekadar mengingatkan, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono dijadwalkan menjalani sidang cerai perdana kemarin, namun keduanya kompak absen dari persidangan tersebut. Hanya kuasa hukum dari pihak pria yang terlihat hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski absen dalam sidang perdana, bintang film Air Terjun Pengantin itu malah aktif di media sosial, bahkan tidak ada perwakilan kuasa hukumnya untuk menghadapi sidang. Belum diketahui alasan Tyas Mirasih. 

Berdasarkan pantauan, hingga pukul 17.00 WIB kemarin, Tyas mengunggah foto dirinya yang sedang berpose dengan menggunakan baju berwarna biru muda. Potret tersebut ternyata untuk endorse sebuah produk pakaian.

"Bersyukur untuk hal-hal kecil, hal-hal besar dan segala sesuatu di antaranya," tulis Tyas Mirasih dalam keterangan foto unggahannya. 

Sedangkan di unggahan berikutnya, Tyas Mirasih nampak mengunggah salah satu endorse tas di Instagram. Mantan kekasih Raffi Ahmad seolah-olah bingung mau memilih tas yang mau digunakan.

Sejumlah warganet terlihat memberikan komentar di dua potret tersebut. Bahkan mereka pun menyanjung kecantikan artis berusia 34 tahun itu.

"Masya Allah orang cantik foto di mana aja tetep cantik," tulis akun @marlina_putrie.

"Cantik banget kak Tyas. Semangat ya kak," timpal akun @ds3aw.

"Bayangin. Foto di bata aja secantik itu," komentar akun @denopp__.

Namun ada juga yang menilai bahwa di air wajah Tyas Mirasih menyimpan persoalan hidup nan berat karena sedang menjalani proses cerai dengan Raiden Soedjono.

"Matanya nggak bisa bohong. Keep strong ya mbak Tyas," tulis akun @pratamamuhadiguna. 

Baca berita asli di AkuratCo