Oase

Terungkap Pesan Menyentuh Vanessa Angel kepada Sang Anak

Jumat, 5 November 2021 14:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meninggalnya Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah menyisakan duka yang teramat dalam. Terlebih untuk keluarga, sahabat, dan anak semata wayang mereka yang juga turut menjadi korban kecelakaan. Gala Sky Ardiansyah selamat, namun mengalami luka-luka. 

Sebelumnya, beberapa bulan lalu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nikita Willy dan Indra Priawan. Vanessa disuguhi beberapa pertanyaan dari Nikita. Dirinya juga diminta untuk memberikan pesan-pesan kepada sang buah hati jika kelak Gala sudah besar.

Vanessa pun tak dapat menahan air matanya saat menyampaikan pesan untuk Gala.

Dalam video yang diunggah kembali oleh salah satu akun TikTok yang menampilkan bagaimana terharunya Vanessa saat itu. Vanessa pun sempat menolak karena mengaku tak kuat jika membicarakan soal anak.

"Hai Gala, semoga kamu nonton ini mami masih ada," diselingi dengan tawa .

"Masih dong jangan gitu ah," sambung Bibi.

"Aduh aku gak bisa kalo soal anak, jangan gitu. Gak bisa kalo soal anak ah, Papi aja yang ngomong," ucap Vanessa sambil berderai air mata.

Bibi pun mengungkap bagaimana Vanessa sangat menyayangi dan melakukan segalanya demi Gala.

"Ya pokoknya apa pun yang mami lakuin di masa lalu semoga Gala bisa ngerti kalau mami sayang sama Gala, semoga Gala bangga sama mami, semoga Gala bisa tahu perjuangan mami sama papi dulu seperti apa, maafin mami kalau mami belum bisa jadi ibu yang baik, tapi mami akan terus berusaha jadi ibu yang baik untuk Gala," ungkap Vanessa. 

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar haru dari para warganet.

"nyesek banget pas dia bilang SEMOGA KAMU NONTON INI MAMI MASIH ADA (emoji menangis)," tulis akun bernama @SANDRA. 

"duhh terharu :' rest in love ! (emoji sedih), komentar akun @iko. 

Seperti diketahui kecelakaan maut menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah di ruas tol Jakarta-Surabaya, Km 673. 

Kecelakaan ini menyisakan duka yang begitu dalam. Vanessa dan Bibi pun kemudian dimakamkan pada Jumat (5/11) di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan dalam satu liang lahat.

Baca Berita Asli Klik di Sini