Vanessa Angel dan Para Atlet yang Alami Nasib Tragis Hingga Tewas Akibat Kecelakaan Mobil

Kamis, 4 November 2021 16:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
© Istimewa
Vanessa Angel dan Para Atlet yang Alami Nasib Tragis Hingga Tewas Akibat Kecelakaan Mobil Copyright: © Istimewa
Vanessa Angel dan Para Atlet yang Alami Nasib Tragis Hingga Tewas Akibat Kecelakaan Mobil

INDOSPORT.COM - Sama seperti Vanessa Angel, berikut sederet atlet internasional yang juga alami nasib tragis hingga meninggal akibat kecelakaan mobil. Siapa saja mereka? 

Berita duka sedang menyelimuti dunia selebritis Tanah Air. Salah satu aktris yang sekaligus presenter ternama, Vanessa Angel dilaporkan meninggal dunia.

Aktris Vanessa Adzania atau yang lebih dikenal Vanessa Angel tersebut dinyatakan tewas bersama suaminya, Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tragis di Tol Ngajuk arah Surabaya pada Kamis (04/11/21). 

Sementara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tkp, tiga korban lain yaitu supir, asisten, dan putra mereka Gala telah dilarikan ke rumah sakit dan mengalami luka. 

Menurut rilis Dirlantas Polda Jatim, mobil Pajero nopol  B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Tiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba - tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk. 

Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalu lintas lancar. 

Sama seperti Vanessa Angel, sederet atlet juga alami kecelakaan tragis akibat kecelakaan mobil hingga dinyatakan meninggal dunia. 

Berikut tiga pesepakbola yang meninggal dunia dalam kecelakaan mobil. 

Niklas Feierabend

© ESPNFC
Niklas Feierabend. Copyright: ESPNFCNiklas Feierabend.

Niklas Feierabend adalah seorang striker muda menjanjikan milik salah satu klub Bundesliga, Hannover 96. Pada Februari tahun 2016 silam, pemain asli Jerman ini diperkenalkan sebagai pemain baru di klub senior.

Nahas, selang tiga bulan kemudian ia mengalami kecelakaan mobil yang merenggut nyawanya sebelum sempat melakukan debut.

Menurut pernyataan pihak kepolisian, mobil yang ditumpangi pemain 19 tahun ini keluar jalur dan menabrak sebuah pohon pada Minggu pagi waktu setempat, sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%