Oase

Siap Cantik Luar Dalam, Ini Carla Yules Wakil Indonesia di Miss World

Kamis, 11 November 2021 20:10 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Miss Indonesia 2020, Carla Yules, siap membawa nama harum Tanah Air di ajang Miss World 2021 di Puerto Riko, 16 Desember mendatang.

Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization pun memaparkan seperti apa agenda Carla Yules jelang perhelatan beauty pageant prestisius tersebut.

Carla tentu akan diberi pembekalan yang mumpuni, serta dipersiapkan secara mental, pengetahuan, dan wawasan.

"Kami yakin Carla mampu merefleksikan diri sebagai wanita Indonesia yang tidak hanya memiliki kecantikan luar saja, namun juga memiliki kecantikan di dalam diri,

“Carla (harus) turut berkontribusi dalam dunia sosial, pendidikan hingga enterprenuership," kata Liliana Tanoesoedibjo dalam jumpa pers persiapan Carla Yules ke ajang Miss World 2021, Kamis (11/11/21).

Liliana pun mengatakan bahwa Carla juga turut dilibatkan dalam program Beauty with a Purpose. Target dalam program tersebut, Liliana menjelaskan bahwa Carla telah melakukan kegiatan sosial di Desa Ciwalen, Jawa Barat.

Konkretnya, lanjut Liliana, melakukan penggalangan dana untuk pengadaan turbin untuk listrik kampung dan memberi pelatihan pengolahan pangan kepada warga.

“Maka dari itu, kami meminta dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar Carla mampu berjuang dan mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss World 2021," tambah Liliana lagi.

Terkait ikut serta dalam Miss World 2021, Carla Yules menekankan bahwa dirinya sudah siap dan menyakini dapat memberikan yang terbaik dan membanggakan masyarakat Indonesia.

"Saya tetap optimis dan akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat mengharumkan nama bangsa dengan mencetak prestasi membanggakan di Miss World 2021," kata Carla.

Carla juga berharap ia bisa jadi motivasi bagi seluruh wanita Indonesia untuk terus melakukan yang terbaik serta mengembangkan diri, agar meraih prestasi dan penghargaan yang berguna bagi diri sendiri maupun lingkungkan sosial.

Sebagai informasi, untuk tampil di Miss World 2021, Carla Yules akan bertolak ke Puerto Riko dan memasuki karantina pada 20 November. Ia bakal berkompetisi dengan 120 peserta dari penjuru negara lainnya.

Baca berita asli di Akurat.Co