Oase

Viral! Seorang Pria Terjebak dalam Tembok Selama 2 Hari, Ditemukan dengan Kondisi Bugil

Minggu, 7 November 2021 07:53 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Kanal Metro
Viral! Seorang Pria Terjebak dalam Tembok Selama 2 Hari, Ditemukan dengan Kondisi Bugil Copyright: © Kanal Metro
Viral! Seorang Pria Terjebak dalam Tembok Selama 2 Hari, Ditemukan dengan Kondisi Bugil

INDOSPORT.COM – Aksi tak masuk akal dilakukan salah satu pria asal Amerika Serikat, di mana dirinya terjebak selama dua hari dalam sebuah tembok kamar mandi di gedung teater Syracuse, pusat kota New York.

Melansir dari laman Akurat.co, sejumlah pemadam kebakaran kota New York harus bergerak cepat untuk menyelamatkan seorang pria yang terdengar sedang memukul-mukul tembok dan berteriak meminta bantuan pada pukul 07.30 waktu setempat.

Usai tiba di lokasi, anggota pemadam kebakaran memotong tembok gedung teater dan menemukan pria tersebut dalam keadaan telanjang bulat dan kini telah berada dalam perawatan rumah sakit lokal.

Dalam pernyataan di Facebook, pemadam kebakaran Syracuse menyatakan bahwa belum ada informasi detail terkait bagaimana pria itu sampai terjebak dalam sebuah ruang sempit yang terletak di belakang tembok.

Namun Direktur gedung Landmark Theatre, Mike Intaglietta, menyebut jika pria yang terjebak dalam bangunannya itu sudah terlihat berkeliaran di sekitar gedung di awal minggu ini.

Sejumlah karyawan juga mengaku melihat sosoknya hingga akhirnya pria itu menghilang. Para karyawan pun beranggapan bahwa pria tersebut telah pergi.

“Saya tidak tahu jika pria tersebut masuk ke gedung untuk menghangatkan diri atau menggunakan kamar mandi. Saya tidak tahu,” jelas Mike Intaglietta.

Meski belum mendapatkan informasi yang jelas terkait identitas pria malang itu, namun pihak pemadam kebakaran meyakini jika korban sudah terjebak di dalam tembok bangunan Landmark Theatre selama dua hari.

Laporan dari kepolisian setempat juga menjelaskan, jika pria yang terjebak itu sedang menderita gangguan mental dan akan ditahan atau diidentifikasi.

Baca Berita Asli Klik di Sini