Oase

Taz Skylar Pemeran Sanji di One Piece Live Action, Hobi Olahraga Ekstrem!

Kamis, 11 November 2021 21:37 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selain Mackenyu Arata, aktor Taz Skylar juga akan berpartisipasi di One Piece Live Action, dan akan memerankan tokoh Sanji.

Ya, para penggemar One Piece saat ini memang tengah berbahagia lantaran seri manga karya Eiichiro Oda itu bakal dibuatkan versi live action-nya, yang nantinya juga tayang di platform streaming Netflix.

Pengumuman siapa-siapa saja yang terlibat dalam proyek ini terpantau sempat menyita perhatian publik.

Inaki Godoy didapuk sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Untuk nama yang terakhir, Taz Skylar sendiri dikenal sebagai salah satu aktor, penulis, serta produser muda asal Inggris. Namanya mulai dikenal publik setelah ia membintangi drama kriminal Villain.

Lantas, seperti apa sosok Taz Skylar yang akan memerankan Sanji di One Piece Live Action

Lahir pada 5 Desember 1995, Taz Skylar kini berusia 26 tahun.

Selain sebagai aktor, Taz Skylar juga dikenal sebagai seorang penulis skenario. Salah satu karyanya adalah drama yang berjudul Warheads.

Salah satu penghargaan yang pernah diterima Taz Skylar ialah People's Choice Award untuk Film Terbaik.

Taz Skylar memiliki hobi olahraga ekstrem, yang kerap ia unggah di Instagram-nya.

Demikianlah beberapa fakta tentang Taz Skylar sang pemeran Sanji di One Piece Live Action, yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya.

Baca berita asli di Akurat.Co