Oase

Niat Hati Beli Stoking Sepak Bola Online, Pria Ini Malah Dapat Bra

Minggu, 14 November 2021 17:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Seorang pria asal India mengalami sebuah peristiwa tidak biasa dalam hidupnya, yakni mendapat kiriman bra usai memesan stoking sepak bola.

Asal muasalnya, ia mengaku membeli stoking sepak bola dari sebuah toko daring atau yang beken dengan sebutan olshop (online shop). Namun alih-alih mendapat apa yang dipesannya, ia justru menerima paket tidak terduga.

Paket berisi bra tahu-tahu mendarat ke kediamannya. Tentu saja, pria yang menceritakan kisahnya lewat akun Twitter @LowKashWala tersebut langsung mengajukan komplain ke toko karena barang yang datang tidak sesuai pesanan.

Dilansir dari India.com, pria bernama Kashyap itu pun menghubungi pihak online shop. Namun, mengejutkannya, toko yang bersangkiutan menolak untuk mengganti produknya.

“Maaf, tidak dapat diganti,” demikian tulis Kashyap ketika membahas respons dari toko tempatnya berbelanja.

Mengetahui permintaannya ditolak, Kashyap kemudian berseloroh bahwa dirinya akan memakai bra salah kirim tersebut untuk bermain sepak bola.

Bukan hanya itu, ia bahkan secara terang-terangan menyebut ukuran bra tersebut. Postingan kocaknya pun membuat para warganet ‘terjungkal'.

"Jadi saya akan memakai bra 34 CC untuk pertandingan sepak bola, kawan. Saya menyebutnya bra olahraga saya," tulis @LowKashWala setelah mendapatkan kenyataan bahwa barangnya tidak diganti.

Keberadaan online shop memang memudahkan para calon pembeli untuk mencari barang yang mereka inginkan. Namun tidak jarang peristiwa-peristiwa unik seperti ini terjadi akibat tidak membeli langsung di toko fisik.

Baca berita asli di Akurat.co