Oase

Billie Eilish Disebut-sebut Akan Konser di Nganjuk Gegerkan Warganet

Senin, 15 November 2021 03:57 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Banyak kerabat warganet yang tertipu dengan guyonan Billie Eilish akan gelar konser di Alun-alun Nganjuk.

Baru-baru ini penyanyi muda asal California, Amerika Serikat, Billie Eilish namanya tengah menjadi perbincangan warganet setelah ia disebut-sebut akan menggelar konser di Nganjuk, Jawa Timur.

Hal tersebut diketahui dari sebuah poster konser yang beredar di media sosial Twitter. Dalam poster tersebut disebutkan kalau Billie akan menggelarnya pada tanggal 26 Juni di Alun-alun Nganjuk.

Poster tersebut lantas disebarkan oleh warganet ke kerabat dan keluarganya melalui pesan singkat Whatsapp.
Alhasil banyak orang yang percaya konser tersebut, meski sebenarnya itu hanya guyonan atau prank.

Berikut beberapa contoh chat dari para warganet yang mengajak kerabat dan keluarganya menonton konser Billie Eilish dengan menyebarkan posternya.

Asal Nganjuk

Selain konser, Billie Eilish juga diguyonkan oleh warganet berasal dari Nganjuk, Jawa Timur. Informasi itu diketahui dari akun @GarasiKomedi mengunggah fotonya yang sedang berjalan di depan papan bertuliskan Kabupaten Nganjuk.

Tampak foto hasil editan itu memperlihatkan Billie yang mengenakan tank top dan celana berwarna cokelat tersebut saat berjalan dan terlihat seolah sedang berada di Nganjuk. 

Karena hal tersebut, unggahan itu pun ramai dikomentari oleh warganet dan membuat gelak tawa. 

"Cape bgt drtd pagi ngetawain billi elis org nganjuk (emoji menangis)," komentar salah satu akun bernama @grupiegyu. 

Tak diketahui dari mana awalnya warganet menganggap bahwa penyanyi berusia 19 tahun itu berasal dari Nganjuk, namun guyonan mengenai Billie Eilish memang sudah cukup ramai dari beberapa waktu lalu. 

"anj ini yg bikin2 dia jd org nganjuk awalnya siapasi???! jd cocok beneran tuh," tulis akun @stareatchuu.

Penyanyi yang aslinya berasal dari Amerika Serikat itu juga menjadi candaan warganet. Tak hanya dari Nganjuk, Billie juga dianggap berasal dari beberapa kota di Indonesia lainnya. 

"YANG BENER ORANG MANA ANJER, ADA YG DARI CIMAHI, SUMEDANG, NGANJUK ," imbuh akun @Eishethacy. 

Hingga saat ini candaan mengenai Billie Eilish berasal dari Nganjuk itu telah mendapat lebih dari 3 ribu retweet dan lebih dari 26 ribu like.

Baca berita asli di Akurat.co