AkuratCo

Vanessa Angel dan Suami Meninggal, Ini Kepiluan Hati Tubagus Joddy

Selasa, 16 November 2021 22:07 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ayah Tubagus Joddy membeberkan kondisi sang putra usai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang ia kendarai.

Tubagus Endan Lesmana mengatakan sang anak sangat terpukul dan menyesal. Ia juga tidak percaya bahwa dua orang yang selama ini dekat dengan dengannya sudah tidak ada lagi.

"Sangat menyesal, terus masih tidak percaya," ujar Tubagus Endan Lesmana di Perumahan Griya Melati, Kawasan Bogor, Jawa Barat.

Tubagus Joddy tidak menyangka bahwa kecelakaan yang mereka alami ternyata merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Terlebih lagi, ia yang terlibat dalam insiden tersebut baik-baik saja.

"Joddy bilang, papa Joddy tidak apa-apa. Kenapa kak Vanessa meninggal, kenapa mas Bibi meninggal, sedangkan Joddy tidak apa-apa," jelas Tubagus Endan Lesmana sambil menahan tangisnya.

Tubagus Joddy sudah ditahan di Mapolres Jombang, Jawa Barat. Meskipun masih syok atas kecelakaan yang terjadi pada Kamis (04/11/21) lalu, ia dipastikan dalam keadaan baik-baik saja di sana.

"Luar biasa syok. Tapi hari Sabtu saya kedatangan teman dari Pasuruan, dia kasih siraman rohani ke Jody, dia mulai bisa menerima ya. Sehat Alhamdulillah, sehat," ucap Tubagus Endan Lesmana.

"Walaupun kondisi dalam keadaan syok ya waktu itu. Tapi Alhamdulillah per hari Kamis saya masih di sana sudah baik-baik," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Tubagus Endan Lesmana sudah menemui keluarga korban untuk meminta maaf atas kelalaian putranya. Meskipun disambut baik, orang tua Bibi Ardiansyah tetap melanjutkan proses hukum.

Sejalan dengan itu, Tubagus Endan Lesmana berharap proses hukumnya putranya bejalan lancar. Dia juga berharap pihak berwajib dapat memberikan putusan yang terbaik dalam kasus tersebut.

Tubagus Joddy sendiri sudah siap menerima apa pun konsekuensi hukum atas kesalahannya. Meskipun kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu tidak diniatkannya, ia tetap bertanggung jawab atas perbuatannya.

"Tubagus Muhammad Joddy siap menjalani hukuman atas kesalahannya," ujar sang ayah menegaskan.

Buntut dari kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto tersebut, Tubagus Joddy telah ditetapkan sebagai tersangka. 

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo