AkuratCo

Keluarga Bantah Isu Vanessa Angel Meninggal dalam Kondisi Hamil

Rabu, 17 November 2021 16:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Keluarga dan sahabat Vanessa Angel buka suara terkait isu yang beredar bahwa mendiang meninggal dunia dalam kondisi tengah hamil.

Kabar ini beredar luas di masyarakat yang kemudian membuat ayahanda mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal serta sahabat Vanessa Angel, Shara buka suara untuk membantah isu tersebut.

"Tidak. Dia nggak hamil, belum," kata Faisal dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi, Rabu (17/11/2021).

Terkait isu miring tersebut, Faisal meyakini Vanessa memang tidak dalam keadaan hamil. Soalnya, Ia mengatakan bersama istri cukup rutin menemui Bibi Ardiansyah dan Vanessa dirumah. 

Karena itu-lah, Ia merasa lebih tahu bagaimana keadaan Vanessa.  Sebagai orangtua, Ia meyakini Vanessa dan Bibi pasti menceritakan kabar ini jika benar adanya.

"Saya kan sama mamanya (Bibi Ardiansyah) ke sini terus, nggak (hamil). Dia (Vanessa) terbuka sangat sama istri saya," tambah.

Ya, isu yang menyebut bahwa Vanessa Angel dalam keadaan hamil memang muncul begitu saja. Terkait hal ini, sahabat Vanessa, Shara juga pernah membantah. 

Hanya saja, Shara mengakui bahwa Vanessa memang pernah curhat ingin punya anak lagi setelah sudah ada Gala Sky Ardiansyah. 

Shara juga meyakini curhatan Vanessa bukan maksud merencanakan punya momongan dalam waktu dekat. 

"Rencananya sih Vanessa memang (ingin) punya anak lagi, cuma kan posisinya Vanessa masih ada kontrak sekarang sama brand ambassador," jelas Shara. 

Terkait rencana punya momongan, Shara mengatakan bahwa Vanessa juga mempertimbangkan hal tersebut dengan alasan sudah memiliki bodi yang cukup ideal. Seingatnya, Vanessa justru mau program hamil dalam dua tahun lagi. 

"Dia (Vanessa) bilang 'aku baru kurus nih', badannya udah balik ke idealnya. Pengen sih pengen (tambah momongan). Akhirnya target tuh dua tahun," tambah Shara.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021. Kini Gala Sky Ardiansyah, bersama keluarga Bibi Ardiansyah. Ya seperti diketahui bocah itu selamat bersama pengasuhnya dan sopir Tubagus Jody.

Baca Artikel Asli di AkuratCo

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo