AkuratCo

Tak Minta Maaf, Ibu Tersangka Mafia Tanah Justru Damprat Nirina Zubir

Kamis, 18 November 2021 18:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Artis Nirina Zubir menceritakan pengalamannya yang justru didamprat ibunda ART yang telah mengubah status tanah milik mendiang ibunya.

Nirina Zubir mengaku didamprat dengan sebutan 'Anak Setan' oleh ibunda Riri Kasmita, yang tak lain ART yang mengubah dokumen tanah milik mendiang ibunya.

Sejak perbuatannya dilaporkan ke pihak berwajib, hingga saat ini Riri Kasmita belum juga meminta maaf kepada keluarga besar Nirina Zubir. Bukannya maaf atas kesalahannya anaknya, ibu Riri malah melayangkan kata-kata kasar kepada Nirina Zubir.

"Tidak ada (minta maaf). Saya malah dipanggil anak setan sama ibunya (Riri Kasmita)," ujar Nirina Zubir di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

Nirina menjelaskan, bahasa yang tidak sopan itu dilayangkan ibunda Riri Kasmita ketika pelaku membenarkan telah memalsukan surat tanah. Ketika Riri Kasmita tengah ditanya oleh Nirina Zubir dan saudaranya, ibunda Riri datang dan mencaci maki mereka.

"(Kejadiannya) hari pertama Riri mengaku bahwa dia memang memalsukan surat tanah itu," jelas Nirina Zubir.

"Pada saat kita tahu riri itu mendoktrin mama bahwa dokumen-dokumennya hilang, pada saat itu juga kami introgasi intens Riri di rumah kos-kosan tersebut. Ibunya datang dan memaki maki kami seakan-akan kami jahat," timpal Fajrul Islami, kakak Nirina Zubir.

Sebagai informasi, Riri Kasmita sudah bekerja sebagai ART di rumah mendiang ibundanya Nirina Zubir sejak 2009 silam. Namun ia melakukan aksinya yang melanggar hukum itu mulai tahun 2017 lalu.

Awalnya, orangtua Nirina Zubir mengira surat-surar tanah itu telah hilang. Karena kondisinya yang tidak memungkinkan untuk kemana-mana, akhirnya almarhumah meminta bantuan kepada Riri Kasmita.

Bukannya membantu, Riri Kasmita justru memanfaatkan kelemahan ibunda sang artis. Hasilnya, enam surat tanah yang menjadi aset keluarga besar Nirina Zubir lenyap diselewengkan oleh mantan asisten rumah tangga tersebut.

Baca Artikel Asli di AkuratCo

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo