AkuratCo

Momen Pernikahan Gracia Indri di Belanda, Bahagia dalam Kesederhanaan

Minggu, 21 November 2021 18:42 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gracia Indri tengah berbahagia setelah resmi menikah dengan kekasihnya, Jeffry, di Kasteel de Wittenburg, Wassenaar, Belanda.

Pernikahan khidmat tersebut dilangsungkan pada Sabtu (20/11/21) waktu setempat dan dihadiri oleh teman serta kerabat dekat pengantin.

Sebelumnya, kabar pernikahan ini disampaikan langsung oleh Gracia Indri lewat Instagram. Pada hari Sabtu, ia mengunggah foto dirinya dengan dua koper dan gaun pengantin tersampir di sofa.

"Get ready for my big day today,” demikian bunyi caption yang ia sematkan pada unggahan foto tersebut.

Ia pun minta didoakan agar semua prosesnya berjalan lancar. Setelah kini sah sebagai suami-istri, kini Gracia Indri pun sudah bisa bernapas lega setelah resmi menyandang status Nyonya Jeffry.

Selain unggahan soal gaun, Gracia Indri membagikan jalannya proses pernikahan melalui sederet Instagram Story. Mulai dari saat dirias, momen mengucap janji suci, hingga perayaan terbatas yang digelar setelahnya.

Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry pun juga disaksikan secara virtual oleh sejumlah teman dan sahabtnya, termasuk Verlita Evelyn dan istri Uki eks NOAH, Metha Yuna.

Reyza Carlos juga tidak ketinggalan mengungkapkan kebahagiaannya lantaran bisa menyaksikan secara langsung pernikahan Gracia Indri dan Jeffry. Tidak lupa ia juga mendoakan mereka agar segera mendapat momongan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Reyza Carlos (@reyzacarlos)

Setelah pernikahan, Gracia Indri terlihat membagikan ulang sederet unggahan Story kawan-kawannya yang hadir di acara maupun yang mengirim ucapan selamat.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo