AkuratCo

Diduga Kabur dari Rumah, Frederika Cull Akhirnya Buka Suara

Senin, 22 November 2021 20:08 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Frederika Alexis Cull buka suara soal kondisi terkininya setelah ramai kabar pengakuan dari Keraton Sumedang yang menyeret namanya dan pengakuan sang ibu kalau ia kabur dari rumah.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu ramai kabar yang menyebut Puteri Indonesia 2019 tersebut merupakan keturunan Keraton Sumedang. Situasi pun diperparah setelah sang ibu menyebut puterinya kabur dari rumah.

Akan tetapi, Frederika Cull mengatakan bahwa saat ini dirinya baik-baik saja dan tengah berada di Bali guna menyelesaikan pekerjaan.

“Saat ini saya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja di Bali, saya sekarang sedang bekerja keras untuk beberapa project baru,

“Di mana saya harap kalian semua bisa menikmatinya di tahun ini dan tahun baru nanti,” demikian bunyi keterangan Frederika Cull yang diterima awak media, Senin (22/11/21).

Frederika Cull mengaku sangat menyayangkan pernyataan sang ibunda, Yulia Peers, yang menyebut pihak Keraton Sumedang Larang telah mengaku dirinya sebagai keturunan.

Padahal sebelumnya, justru Yulia yang memiliki ide awal terkait pengangkatan Frederika sebagai seorang keturunan keraton.

Tidak berniat menjelekkan Yulia Peers yang telah melahirkannya, Frederika mengakui bahwa hubungannya dengan sang ibunda memang tidak harmonis.

Ia mengatakan bahwa pengakuan sang ibu sebelumnya telah merugikan banyak pihak, terutama dirinya sebagai anak.

“Memang terkadang seperti kebanyakan keluarga lainnya saya dan ibu saya kadang-kadang memiliki hubungan yang kurang baik. Tentunya saya sebagai anak banyak mengalah dan harus menghormati ibu saya,

“Tapi saat ini saya merasa sudah sampai pada titik di mana saya tidak merasa aman dan nyaman dengan perilaku ibu saya," jelas Frederika lagi.

“Tetapi ibu saya tetap adalah ibu kandung saya dan sebagai anak tentunya saya sangat menyayangi ibu saya, tapi saya harus speak up. Karena akibat cerita ibu saya di media, membuat keadaan saya sedikit sulit,

“Dengan sedih dan terpaksa saya berusaha untuk dapat menyelesaikannya dengan baik, dan diharapkan keadaan tidak semakin rumit dan tidak merugikan pihak-pihak lain yang tidak bersalah,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Frederika Cull mengatakan bahwa keberadaannya di Bali saat ini bukanlah kabur dari rumah, melainkan untuk bekerja. Ia pun sudah menginformasikannya ke sang ibu.

Sebelumnya, ramai diberitakan Yulia Peers melaporkan oknum yang mengaku sang putri sebagai keturunan Keraton Sumedang berdasarkan surat yang diterimanya. Ia melapor dengan tuduhan penggelapan atau penghilangan asal-usul seseorang.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo