AkuratCo

Kebingungan Ayah Bibi Ardiansyah Melihat 'Manuver' Doddy Sudrajat

Rabu, 24 November 2021 17:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Keluarga Bibi Ardiansyah buka suara soal kisruh ahli waris dan hak perwalian Gala Sky, yang ternyata juga diperjuangkan pihak Vanessa Angel.

Sebelumnya, pengajuan hak waris dan hak wali terhadap Gala Sky telah dilakukan ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang permohonannya pun bakal digelar pada 30 November 2021.

Sementara itu, di sisi lain, ayah Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat kabarnya juga mengajukan permohonan yang sama dengan Faisal.

"Saya kaget ketika dapat kabar Pak Doddy ajukan perwalian juga,” demikian ujar Faisal di Museum Taman Sejarah Satria Mandala, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/21).

Faisal menjelaskan, pengajuan hak ahli waris dan perwalian terhadap Gala Sky yang dilakukannya juga diketahui oleh sang besan.

Bahkan ia mengatakan, ayah mendiang Vanessa Angel telah menyetujui permohonannya tersebut sebelum diajukan.

“Karena selama ini, pengajuan perwalian saya pun sepengetahuan dan kesepakatan dia (Doddy Sudrajat),” jelasnya.

“Kenapa berbeda ucapannya. Karena saya aja ajukan berkas perwalian ini bersama-sama dengan Doddy. Dia juga menjadi saksi atas pengajuan berkas ini," lanjutnya.

Faisal mengakui, alasan dirinya mengajukan perwalian terhadap Gala Sky ke Pengadilan semata-mata demi kepentingan sang cucu ke depannya.

Karena itu, ia mengaku tidak ada kepentingan lain ketika mengajukan permohonan hak ahli waris dan perwalian Gala Sky tersebut.

“Tujuannya demi kepentingan Gala sekolah nanti dan lain sebagainya. Bukan bermaksud untuk yang lain-lainnya,” katanya.

Sejalan dengan itu, Faisal menegaskan ia mengajukan perwalian bukan semata-mata untuk menguasai harta peninggalan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel kepada anak semata wayang mereka.

“Saya tegaskan disini, saya seperti ini bukan untuk mencari pamor. Saya juga tidak mau memakan hak untuk cucu saya,

“Dia (Gala) ini sudah yatim piatu, tidak mungkin saya minta dan ambil hak dia," tukas Faisal sambil menangis karena tersulut emosi.

Sebelumnya, perihal ahli waris dan wali Gala Sky jadi topik hangat setelah kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, yang mana memang melibatkan dua kubu keluarga masing-masing.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo