AkuratCo

Dibintangi Adipati Dolken, Intip 5 Fakta Film Akhirat: A Love Story

Kamis, 25 November 2021 18:32 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© adipati
Adipati Dolken dan Della Dartyan tampil di film berjudul Akhirat: A Love Story. Copyright: © adipati
Adipati Dolken dan Della Dartyan tampil di film berjudul Akhirat: A Love Story.

INDOSPORT.COM - Adipati Dolken dan Della Dartyan tampil di film berjudul Akhirat: A Love Story, yang mengangkat perjalanan cinta sepasang kekasih beda agama.

Sang sutradara, Jason Iskandar, mengaku bahwa kisah dalam Akhirat: A Love Story terinspirasi dari pengalaman kawannya sendiri. Namun ia membumbuinya dengan sedikit fiksi dan imajinasi agar film ini lebih berwarna.

Rencananya, Akhirat: A Love Story akan mulai tayang pada 2 Desember mendatang. Nah, sebelum itu, simak lima faktanya dulu berikut ini.

Genre Fiksi-romantis

Film ini akan menghadirkan sebuah kisah yang segar, lebih dari cerita cinta sepasang kekasih yang berbeda agama.

Dengan memberikan sentuhan fiksi, sepasang kekasih tersebut terjebak dalam dunia lain di mana keduanya bisa menyatu, tapi di sisi lain mereka harus merelakan kehidupan mereka sebelumnya.

Reuni Adipati Dolken dan Della Dartyan

Sebelumnya, kedua artis pemeran utama ini pernah terlibat di film yang sama yakni Love for Sale: 2. Dalam film sebelumnya dapat diamati bahwa keduanya memiliki akting yang memukau dan chemistry yang baik.

Kali ini keduanya pun kembali menjadi sepasang kekasih, namun dengan cerita cinta yang lebih magis dan berbeda.

Mewakili Cerita dan Perasaan Banyak Orang

Hidup bersama dengan beragam perbedaan, membuat kisah cinta beda agama ini tentu banyak dialami oleh sebagian orang. Beberapa di antaranya mampu memperjuangkan dan berkorban.

Namun tak sedikit juga yang mengalah karena terbentur prinsip ataupun keluarga. Cerita tersebut akan diwakilkan dalam film Akhirat: A Love Story, dengan visualisasi yang manis serta alur kisah cinta yang lebih mendebarkan.

Film Debut Jason Iskandar

Diketahui bahwa sutradara film ini adalah Jason Iskandar yang biasa dikenal melalui karya-karyanya dalam film pendek. Kali ini ia mencoba untuk membuat sebuah karya film panjang dengan genre fiksi-romantis.

Adaptasi Kisah Seseorang

Membawakan cerita cinta beda agama, Jason Iskandar mengaku mendapatkan ide dari kisah temannya yang mengalami hal tersebut.

Selain menggali tentang problema yang dialami dalam kisah sepasang kekasih yang beda agama, Jason juga berandai-andai bagaimana jika ada sebuah dunia fantasi yang memberikan kesempatan mereka mewujudkan cintanya.

Nah, demikianlah beberapa fakta tentang film Akhirat: A Love Story yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan. Tertarik menonton?

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo