Oase

5 Fakta si Cantik Pengisi Suara di Film Encanto, Stephanie Beatriz

Rabu, 24 November 2021 22:30 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Disney baru meluncurkan film animasi Encanto yang salah satu suara tokohnya diisi oleh Stephanie Beatriz.

Encanto sendiri bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang mengusung serta terisnpirasi dari kebudayaan Kolombia.

Adalah keluarga Madrigal, yang tinggal di sebuah rumah ajaib yang sebuah kota berwarna-warni bernama Encanto.

Masing-masing anggota ini pun dikeDisney baru meluncurkan film animasi Encanto yang salah satu suara tokohnya diisi oleh Stephanie Beatriz.tahui memiliki bakat dan kekuatan masing-masing yang begitu ajaib, kecuali satu orang bernama Maribel.

Selama bertahun-tahun, Maribel berusaha menerima takdir bahwa dirinya berbeda karena tidak punya kekuatan ajaib seperti anggota keluarganya yang lain.

Namun suatu hari ia mendapat penglihatan bahwa keluarganya terancam mulai kehilangan kekuatan mereka. Bukan hanya itu, magis rumah mereka yang indah, La Casa Madrigal, pun juga pelan-pelan memudar.

Apakah Maribel, satu-satunya Madrigal biasa tanpa kekuatan ajaib, bisa menjadi pahlawan bagi keluarga dan orang-orang yang dicintainya?

Encanto disutradarai oleh Byron Howard dan Jared Bush, yang sebelumnya juga menggarap Zootopia. Kabarnya, film ini berhasil mengantongi 35 juta dolar AS (sekitar Rp500 miliar) dari lima hari pertama penayangannya.

Selain itu, Encanto adalah film animasi kedua yang diputar di bioskop tahun ini setelah Ron's Gone Wrong dari 20th Century Studios.

Untuk daftar pengisi suara di Encanto sendiri melibatkan beberapa nama seperti Stephanie Beatriz, John Leguizamo, Maria Cecilia Botero, Diane Guerrero, Wilmer Valderrama, Angie Cepeda, dan masih banyak lagi.

Namun untuk pemeran utama yakni Maribel, suaranya diisi oleh aktris blasteran Kolombia dan Bolivia, Stephanie Beatriz.

Nah, berikut dilansir dari berbagai sumber, beberapa fakta tentang Stephanie Beatriz yang jadi pengisi suara tokoh utama di film animasi Encanto.