Bola Internasional

Nampang Jadi Figuran di Serial Money Heist Netflix, Neymar Diledek soal Akting

Senin, 13 April 2020 16:25 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© BBC/Getty Images
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr muncul sebagai menjadi pemeran cameo di serial TV terkenal yang ditayangkan Netflix, Money Heist. Copyright: © BBC/Getty Images
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr muncul sebagai menjadi pemeran cameo di serial TV terkenal yang ditayangkan Netflix, Money Heist.

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr muncul sebagai menjadi pemeran cameo di serial TV terkenal yang ditayangkan Netflix, Money Heist.

Alex Pina selaku sutradara dari TV Money Heist, menunjuk pemain PSG tersebut untuk menjadi pemeran cameo di TV serial yang ia garap bersama timnya. Neymar pun tidak menolak tawaran dari sutradara asal Spanyol tersebut.

Neymar menjadi pemain cameo di serial TV Money Heist season 3 episode 8 yang tayang pada 19 Juli 2019. Ia berperan sebagai biksu yang bernama Monje Joao, dalam perannya Neymar menjadi seseorang yang tidak suka dengan sepak bola atau pesta.

Meski hanya sebagai cameo, Neymar cukup dipuji atas aktingnya di serial Money Heist season 3. Ia dianggap cukup sukses memerankan perannya sebagai seorang biksu.

Neymar sendiri cukup antusias menjadi salah satu pencinta dari serial TV tersebut. Oleh karena itu ia tidak menyia-nyiakan tawaran tersebut untuk menjadi bagian dalam serial TV tersebut dan merasa senang bisa ikut terlibat dalam pembuatan serial TV yang ia sukai.

Kemunculan Neymar sebagai cameo pun mengundang reaksi dari banyak netizen, terutama di Indonesia. neymar yang seringkali berakting diving di lapangan dianggap menemukan wadah sesungguhnya sat harus beraksi di depan kamera.

Money Heist sendiri merupakan serial TV asal Spanyol yang sukses tayang di platform Netflix dan kini sudah memasuki seasin 4. Sebelum tayang di Netflix, Money Heist season 1 dan season 2 serial tayang di Spanish Network Antena 3.

Season 3 dan 4 lah yang berhasil membuat serial TV Money Heist terkenal di seluruh dunia. Bahkan pemeran-pemeran serial TV tersebut juga menjadi cukup terkenal. Fakta unik dari serial TV Monet Heist adalah termasuk salah satu serial TV yang justru tidak laku di negara asalnya, Spanyol.

Penulis: Tesa Yohana

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%