Termasuk Fans Real Madrid, Ini 4 Fakta Ayah Tiri Neymar yang Baru Berusia 22 Tahun

Senin, 13 April 2020 06:11 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© https://twitter.com/TheEuropeanLad
Neymar dengan Ayah tiri barunya, Tiago Ramos. Copyright: © https://twitter.com/TheEuropeanLad
Neymar dengan Ayah tiri barunya, Tiago Ramos.

INDOSPORT.COM – Tiago Ramos menjadi perhatian publik sepak bola ketika dirinya menjalin kasih dengan Ibu mega bintang Brasil Neymar Jr, Nadine Goncalves.

Tiago Ramos, pemuda 22 tahun asal Brasil menjadi perhatian publik sepak bola internasional, setelah dirinya diketahui menjalalin kasih dengan Nadine Goncalves, yang merupakan Ibu kandung dari Neymar.

Perhatian kepada Tiago Ramos itu tak lepas dari usianya yang terpaut jauh dari Nadine Goncalves yang kini berusia 52 tahun. Bahkan jika dibanding Neymar, usia Tiago Ramos juga jauh lebih muda enam tahun.

Namun selain perbedaan usia yang cukup jauh, sebenarnya ada beberapa hal menarik lainnya yang bisa dilihat dari sosok Tiago Ramos. Mulai dari latar belakang kariernya hingga kecintaannya kepada klub Liga Spanyol Real Madrid.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkumkan dalam 4 fakta Tiago Ramos, Ayah tiri Neymar.

Gamers Profesional

Fakta pertama yang menarik dari sosok Tiago Ramos adalah latar belakang kariernya yang kini merupakan seorang gamers profesional.

Memainkan game Free Fire, pria yang juga merupakan model itu kini tergabung di tim eSport 4K Easy. Ia bermain di Liga NFA, sebuah turnamen amatir yang merupakan jenjang pintu masuk ke kompetisi profesional. 

Pemain Sepak Bola

Selain merupakan seorang gamers, Tiago Ramos diketahui juga sempat berkarier sebagai pesepakbola. Terlihat dalam beberapa unggahan di media social Instagram-nya, Tiago Ramos pernah bermain di salah satu klub bernama SP Villafranca. Klub yang kini berkompetisi di kasta kelima Liga Spanyol.

Fans Real Madrid

Selain pernah bermain di Spanyol, Tiago Ramos juga diketahui memiliki kecintaan besar kepada klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid.

Kecintaan Tiago Ramos terhadap Real Madrid juga sempat ditujukannya dengan datang langsung ke markas klub Los Galaticos, Stadion Santiago Bernabeu pada pertengahan 2019 lalu.

Fans Neymar

Fakta terakhir, sebelum akhirnya menjalin kisah cinta dengan Nadine Goncalves, Tiago Ramos ternyata lebih dulu menjalin hubungan dengan Neymar.

Bukan hubungan asmara, melainkan Tiago Ramos adalah fans Neymar, yang sempat langsung mendatangi idolanya itu ke Paris. Bahkan dirinya juga sempat diundang langsung merayakan ulang tahun pemain PSG itu.

Tiago Ramos juga dikabarkan sempat menjalin relasi dengan banyak orang disekitar Neymar. Seperti salah satunya relasi asmara dengan juru masak pribadi Neymar bernama Maura.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%