AkuratCo

5 Seleb Beken Indonesia dengan Kekayaan 'Wah' Tahun 2021

Senin, 29 November 2021 21:08 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tidak dapat dipungkiri, bahwa kehidupan selebritas Indonesia kebanyakan tidak jauh-jauh dari harta yang bergelimang.

Tentu saja, tidak semua orang bernasib sama, termasuk urusan rezeki. Akan tetapi, masyarakat Tanah Air sudah mengenal sejumlah figur publik populer yang memiliki kekayaan selangit.

Nah, berikut ini dirangkum dari beberapa sumber, lima seleb beken Indonesia dengan kekayaan yang ‘wah’ pada tahun 2021. Siapa saja?

Agnez Mo

Telah memula kariernya di dunia hiburan sejak kecil. Agnes Monica yang kini memiliki nama panggung Agnez Mo juga telah berhasil menembus dunia hiburan Hollywood dengan berbagai karyanya.

Tak heran jika wanita kelahiran Jakarta ini memiliki kekayaan dengan perkiraan mencapai Rp452 miliar.

Raffi Ahmad

Setelah Raffi Ahmad mendirikan RANS Entertainment bersama istrinya, Nagita Slavina, kekayaannya pun juga turut meningkat dengan signifikan.

Tidak hanya di dunia hiburan, bisnis perusahaan ini pun tersebar di berbagai bidang mulai dari kuliner hingga olahraga. Tak heran jika kekayaannya pun mencapai Rp400 miliar.

Inul Daratista

Memulai karier sebagai seorang pedangdut, Inul Daratista kini juga telah berhasil membangun kerajaannya.

Dulunya dikeenal sebagai dengan pemilik goyang ngebor, wanita asal Pasuruan ini kini juga memiliki bisnis di berbagai bidang. Dari berbagai bisnisnya yang ada di sejumlah industri, kekayaan Inul pun diperkirakan mencapai Rp300 miliar.

Syahrini

Penyanyi Syahrini juga ternyata masuk ke dalam daftar seleb terkaya di Tanah Air. Musisi yang dikenal dengan penampilannya yang glamor dan elegan ini diketahui memiliki sejumlah aset dan bisnis.

Kisaran totalnya diperkirakan mencapai Rp280 miliar. Pernikahannya dengan pengusaha ternama Indonesia, Reino Barack, pun juga melejitkan kekayaannya.

Krisdayanti

Krisdayanti dikenal sebagai salah satu diva Indonesia bersama Ruth Sahanaya dan Titi DJ. Bahkan, musisi kelahiran Batu, Malang, ini pun juga telah masuk ke dunia politik sebagai anggota DPR-RI.

Dengan berbagai perjalanan karier tersebut tak heran jika ia diketahui memiliki kekayaan mencapai Rp270 miliar.

Demikianlah lima artis yang punya kekayaan wow tahun ini. Adakah seleb favoritmu?

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo