AkuratCo

Dunia Musik Indonesia Berduka, Bens Leo Meninggal Karena Covid-19

Senin, 29 November 2021 11:36 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© bensleo52
Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Pengamat musik kondang, Bens Leo, meninggal dunia karena Covid-19, Senin (29/11/21). Copyright: © bensleo52
Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Pengamat musik kondang, Bens Leo, meninggal dunia karena Covid-19, Senin (29/11/21).

INDOSPORT.COM - Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Pengamat musik kondang, Bens Leo, meninggal dunia karena Covid-19, Senin (29/11/21).

Kabar duka datang dari kehidupan pengamat musik Indonesia Bens Leo. Setelah berjuang melawan sakit covid-19, Bens Leo meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Bens Leo, atau yang bernama lengkap Benedictus Benny Hadi Utomo itu meninggal dunia Senin, (29/11/21) pukul 08.24 WIB, pada usia 69 tahun.

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya," tulis pesan dari keluarga di Instagram.

Kesedihan mendalam disampaikan keluarga sekaligus meminta kepada sahabat agar memberikan doa untuk mendiang.

Bens Leo sendiri dikenal sebagai salah satu jurnalis dan pengamat musik yang cukup populer. Kecintaannya di dunia musik pun membuatnya memproduseri beberapa album.

Kariernya di dunia musik berawal dari tulisan hasil wawancaranya dengan anggota Koes Plus, Tonny Koeswoyo, yang dimuat oleh Berita Yudha Sport & Film.

Selain Bens Leo, sempat ada kabar sang istri yakni dokter Pauline Endang juga terinfeksi covid-19. Selain itu Addo Gustaf, anak Bens Leo, juga terinfeksi covid-19. Informasi tersebut sempat disampaikan oleh Nini Sunny, yang merupakan sahabat Bens Leo.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo