AkuratCo

Dulu F4, Kini Wajah Jadul Roger Danuarta Disebut Mirip Artis Korea

Selasa, 30 November 2021 19:15 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/Roger Danuarta
Nama Roger Danuarta mendadak jadi pembicaraan netizen usai video lawasnya viral belum lama ini. Copyright: © Instagram/Roger Danuarta
Nama Roger Danuarta mendadak jadi pembicaraan netizen usai video lawasnya viral belum lama ini.

INDOSPORT.COM - Nama Roger Danuarta, yang dulunya dikenal sebagai 'F4-nya Indonesia' mendadak jadi pembicaraan netizen usai video lawasnya viral belum lama ini.

Adalah sebuah akun TikTok bernama @lxriovs yang pertama mengunggahnya. Kontennya sendiri berupa potongan video yang diduga berasal dari sinetron Jin dan Jun yang tayang pada tahun 1997.

Jika dilihat dari masa penayangan sinetron tersebut, usia Roger Danuarta di video yang diunggah akun @lxriovs, masih berusia 15 tahun.

Video muda Roger Danuarta dalam sinetron Jin dan Jun itu pun langsung diserbu komentar warganet. Tidak sedikit warganet yang menyebut, jika suami Cut Meyriska tersebut mirip dengan beberapa artis Korea dari anggota BTS sampai EXO.

"(Wajahnya) kayak campuran Jungkook + Chanyeol nggak sih," komentar akun TikTok @amourslee_.

"Mirip Jungkook, please," komentar @nisanpe_

"Dia paling ganteng sih emang. Bahkan pas sekarang dia masih ganteng. Kebayang anak mereka nanti gimana cakepnya," komentar @ntcants.

© TikTok @lxriovs
Tampang jadul Roger Danuarta. Copyright: TikTok @lxriovsTampang jadul Roger Danuarta.

Sebagai informasi, Roger Danuarta dikenal sebagai salah satu aktor populer di Tanah Air. Lahir pada 20 Mei 1982, ia mengawali karier pada tahun 1997.

Debut Roger dimulai saat ia bermain di sinetron Cinta Berkalang Noda. Namanya pun semakin melejit setelah ia tampil sebagai bintang tamu di sinetron Jin dan Jun pada tahun 1997.

Selain itu, ayah satu anak ini juga pernah populer saat membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang diadaptasi dari serial populer Meteor Garden. Di sana ia memerankan karakter ‘Hua Ze Lei’-nya Vic Chou.

Roger Danuarta, bersama Jonathan Frizzy, Indra Bruggman, dan Steve Emmanuel, pun sering disebut-sebut sebagai F4-nya Indonesia.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo