AkuratCo

Tak Cuma Bandara, Sosok Diduga Siskaeee Ngaku Buat Video di Tempat Lain

Senin, 6 Desember 2021 11:22 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - S yang diduga Siskaeee, tersangka kasus video perempuan memamerkan bagian tubuh di Bandara YIA, kabarnya telah merekam konten lain yang serupa di beberapa tempat berbeda.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto, berdasarkan pemeriksaan terhadap sosok S.

"Menurut pengakuan S, ada beberapa lokasi di Yogya yang dijadikan tempat tersangka S untuk melakukan aksinya selain di Bandara YIA," kata Yuli dalam keterangannya, Minggu (5/12/21) malam.

S sendiri resmi ditetapkan sebagai tersangka hari ini atau sehari setelah penangkapannya di Bandung. Ia masih menjalani pemeriksaan di Subdit Siber Ditreskrimsus Polda DIY dengan didampingi oleh pengacara yang disiapkan.

"Pada saat diamankan di Bandung yang bersangkutan baru saja turun dari kereta yang berangkat dari Stasiun Gambir. Penangkapan dilakukan bersama dengan polwan dari Polrestabes Bandung," tutup Yuli.

Sebelumnya, Polres Kulon Progo menyelidiki video seorang wanita memamerkan payudara serta kemaluannya yang diduga diambil di area Bandara Internasional Yogyakarta (YIA).

Aksi tak senonoh wanita berambut panjang dan bermasker ini juga sempat ramai diperbincangkan di jagat media sosial setelah diunggah akun twitter @koleksiRARE96 pada akhir November lalu.

Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini mengatakan, proses penyelidikan dilakukan dengan menggandeng Tim siber Polda DIY serta PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola YIA.

Hasil penyelidikan sementara menunjukkan dugaan bahwa aksi tersebut dilakukan sebelum Oktober 2020 silam. Dugaan muncul karena belum adanya rambu dilarang berhenti di lokasi pengambilan gambar.

Penyelidikan lanjutan kemudian menemukan kesamaan antara sosok video perempuan pamer aurat yang diduga dilakukan di YIA dengan figur Siskaeee.

"Siskaeee itu adalah perempuan yang suka mengumbar foto, video vulgar di internet. Tapi baru sebatas dugaan ya kalau itu (perempuan di video) Siskaeee," kata Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana saat dihubungi, Jumat (3/12/21).

Dugaan diperoleh setelah pihaknya bersama Tim Siber Polda DIY mencocokkan sosok dalam video dengan figur Siskaeee yang dimaksud.

"Saat disamakan, sebenarnya hampir sama semua. Seperti bentuk badan,  kacamata, asesoris, sama yang dipakai (oleh siskaeee)," terang Jeffry

Jeffry melanjutkan, hasil penyelidikan sementara bersama Tim Siber Polda DIY memperoleh dugaan bahwa video tersebut dibuat melalui platform daring berbayar OnlyFans dengan nama akun siskaeee_ofc.

"Ada kemungkinan itu Siskaeee, tapi kami belum bisa mengatakan itu Siskaeee karena masih dalam lidik. Makanya kami masih harus memastikan dan belum bisa dikatakan mengantongi identitas," tutupnya.

Sampai saat ini, kasus ini pun masih jadi perbincangan warganet di dunia maya. Kebanyakan dari mereka merasa penasaran apa motif di balik aksi S melakukan hal tidak senonoh tersebut di tempat umum.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo