AkuratCo

Alasan 'Mulia' Adele Ogah Bikin Lagu untuk Viral di TikTok

Senin, 22 November 2021 22:23 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© CBS Photo Archive / GettyImages
Penyanyi ternama Inggris, Adele, mengaku tidak ingin ikut-ikutan eksis menciptakan lagu untuk viral di TikTok. Copyright: © CBS Photo Archive / GettyImages
Penyanyi ternama Inggris, Adele, mengaku tidak ingin ikut-ikutan eksis menciptakan lagu untuk viral di TikTok.

INDOSPORT.COM - Penyanyi ternama Inggris, Adele, mengaku tidak ingin ikut-ikutan eksis menciptakan lagu untuk viral di TikTok.

Seperti diketahui, generasi muda zaman sekarang memang begitu dimanjakan dengan berbagai macam aplikasi pembuat konten kreatif, termasuk TikTok, yang mana memang populer dan digunakan banyak orang.

Hanya saja, hal tersebut tidak menyentil Adele untuk ikut-ikutan tren. Menurutnya, jika semua musisi menciptakan lagu untuk viral di TikTok, tidak ada lagi yang akan menciptakan lagu untuk generasinya.

Adele pun menyebut akan tetap fokus dengan generasinya yang mungkin saat ini sudah menjadi orang tua.

"Jika semua orang membuat musik untuk TikTok, lalu siapa yang akan menciptakan musik untuk generasi saya? Saya melakukannya dengan senang hati," ujar Adele dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe untuk Apple Music, belum lama ini.

Lebih lanjut menurut Adele, ia lebih menyukai menciptakan lagu untuk generasinya, yang sudah melalui berbagai hal dalam persoalan hidup dan percintaan.

"Saya lebih suka melayani orang-orang seusia saya, dengan semua hal yang sudah kami lalui. Aku tidak mau kalau usia 12 tahun mendengarkan albumku," imbuhnya.

Adele pun menyebut, selama ini lagu-lagu yang ia ciptakan ditujukan untuk orang-orang dewasa yang tengah menjalani terapi karena persoalan kehidupan, khususnya percintaan.

"Tapi untuk usia 30-40 tahun, semua melakukan untuk diri mereka sendiri dan melakukan terapi, itulah vibe ku. Karena itulah yang aku lakukan. Jadi, aku lebih peduli dengan bagaimana album ini akan membantu mereka," lanjut Adele.

Sebagai penyanyi papan atas dunia, Adele memang telah menelurkan banyak lagu berkualitas lewat album-albumnya.

Pelantun “Someone Like You” ini juga mendapat inspirasi tentang perpisahan dari kisah asmaranya dengan sang mantan suami, Simon Konecki.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo