Oase

4 Keseruan American Music Awards 2021, Termasuk Coldplay x BTS

Senin, 22 November 2021 15:39 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chosunilbo JNS/Imazins via Getty Images
BTS termasuk pengisi acara di American Music Awards 2021 dan berkolaborasi dengan Coldplay. Copyright: © Chosunilbo JNS/Imazins via Getty Images
BTS termasuk pengisi acara di American Music Awards 2021 dan berkolaborasi dengan Coldplay.

INDOSPORT.COM - Ada Coldplay dan BTS, gelaran American Music Awards 2021 digelar dengan meriah pada hari Minggu (21/11/21) malam waktu setempat.

Sederet penyanyi papan atas dunia pun turun tangan memeriahkan acara penghargaan bergengsi yang juga akrab disebut AMAs tersebut, termasuk Coldplay dan BTS yang mengguncang panggung dengan kolaborasi mereka.

Tahun 2021 merupakan edisi ke-49 American Music Awards yang dihelat di Microsoft Theater, Los Angeles, dan dipandu oleh host Cardi B.

Sakig meriahnya, perhelatan ini pun tidak pelak menarik perhatian, terutama para pencinta musik di seluruh dunia.

Banyak momen seru terjadi di ajang American Music Awards 2021 yang tentunya jadi tontonan menghibur bagi para audiens, baik di venue maupun di rumah. Berikut empat di antaranya.

Kolaborasi Coldplay dan BTS

Salah satu penampilan yang paling dinanti di malam American Music Awards 2021, mengingat dua grup berbeda genre dan generasi ini baru saja merilis single “My Universe” pada akhir September lalu.

Liriknya pun dibuat dengan perpaduan dua bahasa yakni Inggris dan Korea, membuat lagu ini terdengar unik di telinga penggemar Coldplay dan BTS, begitu pula para penikmat musik di seluruh penjuru dunia.

Tidak ayal, penampilan keduanya secara langsung pun begitu dinanti-nanti dan terwujud di panggung American Music Awards 2021.

Live performance Coldplay dan BTS ini kemudian jadi perbincangan di dunia maya, apalagi dengan jumlah penggemar mereka yang begitu masif.

Seperti diketahui, Coldplay sudah menasbihkan diri sebagai salah satu grup band papan atas dunia yang legendaris, sedangkan BTS memiliki fandom dan popularitas yang juga luar biasa pada masa sekarang.