Oase

Jake Gyllenhaal Viral, Ini 6 Lagu 'Curhatan' Taylor Swift soal Asmara

Senin, 15 November 2021 20:26 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Taylor Hill/FilmMagic
Mantan kekasih Jake Gyllenhaal, Taylor Swift, selama ini dikenal sebagai penyanyi yang kerap menggambarkan kisah asmaranya lewat lagu. Copyright: © Taylor Hill/FilmMagic
Mantan kekasih Jake Gyllenhaal, Taylor Swift, selama ini dikenal sebagai penyanyi yang kerap menggambarkan kisah asmaranya lewat lagu.

INDOSPORT.COM - Mantan kekasih Jake Gyllenhaal, Taylor Swift, selama ini dikenal sebagai penyanyi yang kerap menggambarkan kisah asmaranya lewat lagu.

Ia baru saja merilis album Red versi terbaru (Taylor's Version). Di dalamnya terdapat lagu "All Too Well" dengan durasi 10 menit. Taylor juga merilis video musik lagu tersebut dengan konsep film pendek, All Too Well: The Short Film.

Film pendek berdurasi 14 menit 55 detik itu berkisah mengenai perjalanan cinta dua sejoli yang mengalami pasang surut.

Dari awal menjalani kisah yang manis dan romantis, terjadinya konflik hingga mereka berpisah dengan merasakan kegalauan yang mendalam. Cerita dalam film pendek itu disinyalir adalah kisah Taylor sendiri dengan Jake Gyllenhaal.

Nah, selain "All Too Well", beberapa lagu Taylor juga disinyalir ditujukan untuk mantan pacarnya. Simak yuk beberapa lagunya yang menggambarkan kisah asmara sang penyani dengan para mantan pacarnya.

"Dear John"

Lagu Taylor yang berjudul Dear John itu rupanya merupakan sebuah sindiran untuk John Mayer. Namun John sendiri justru merasa tersinggung atas lagu tersebut.

"Style"

Publik banyak mengira lagu dengan judul Style yang dirilis pada tahun 2014 ini diperuntukkan kepada mantan member One Directon, Harry Styles. Hal tersebut dikuatkan juga dengan lirik "You've got that long hair slick black, white t-shirt".

"Back to December"

Taylor membuat lagu berjudul Back to December setelah dirinya berpisah dengan aktor Taylor Lautner. Dari pihak Taylor Lautner sendiri juga membeberkan jika lagu tersebut ditujukan untuknya.

"We Are Never Ever Getting Back Together"

Single hits dalam album Red ini juga terinspirasi dari kisah cintanya bersama Jake Gyllenhaal. Pria yang ada di dalam video klip dengan mengenakan syal itu diduga merupakan gambaran dari sang aktor.

"Better Than Revenge"

Diduga terinspirasi dari kisah cintanya dengan Joe Jonas. Rumor yang beredar bahwa lagu ini sebenarnya ditujukan untuk pacar baru Joe, Camilla Belle, yang dikabarkan telah merebut vokalis Jonas Brothers itu dari Taylor.

"Begin Again"

Banyak yang berspekulasi mengenai lagu Begin Again terinspirasi dari kisah cintanya bersama Conor Kennedy. Menceritakan seseorang yang akhirnya berhasil melewati hubungan dengan kekasihnya.

Demikian sejumlah lagu Taylor Swift yang konon menggambarkan kisah cintanya dengan beberapa pria, termasuk Jake Gyllenhaal.