Oase

Billie Eilish Mendadak Jadi Orang Nganjuk, Netizen pun 'Terjungkal'

Minggu, 14 November 2021 20:57 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Billie Eilish mendadak jadi topik perbincangan viral di jagat maya karena guyonan yang menyebut ia berasal di Nganjuk, Jawa Timur.

Sebuah akun Twitter dengan nama @GarasiKomedi pun terlihat mengunggah foto sang penyanyi yang sedang berjalan di depan papan bertuliskan Kabupaten Nganjuk.

Pada foto hasil editan itu, terlihat Billie Eilish yang sebagian rambutnya berwarna hijau mengenakan tank top dan celana berwarna cokelat. Tampak di belakangnya rangkaian tulisan yang menjelaskan ia ada di Nganjuk.

Karena hal tersebut, unggahan itu pun ramai dikomentari oleh warganet dan membuat gelak tawa.

"Cape bgt drtd pagi ngetawain billi elis org nganjuk (emoji menangis)," komentar salah satu akun bernama @grupiegyu.

Tak diketahui dari mana awalnya warganet menganggap bahwa penyanyi berusia 19 tahun itu berasal dari Nganjuk, namun guyonan mengenai Billie Eilish memang sudah cukup ramai dari beberapa waktu lalu.

"anj ini yg bikin2 dia jd org nganjuk awalnya siapasi???! jd cocok beneran tuh," tulis akun @stareatchuu.

Penyanyi yang aslinya berasal dari Amerika Serikat itu juga menjadi candaan warganet. Tak hanya dari Nganjuk, Billie juga dianggap berasal dari beberapa kota di Indonesia lainnya.

"YANG BENER ORANG MANA ANJER, ADA YG DARI CIMAHI, SUMEDANG, NGANJUK," imbuh akun @Eishethacy.

Tidak ayal, candaan tentang Billie Eilish berasal dari Nganjuk itu pun viral dan telah mendapat lebih dari tiga ribu retweet, serta lebih dari 26 ribu like.

Baca berita asli di Akurat.co