Video Zaman Junior Viral Lagi, Melati Daeva Disebut Mirip Marshanda

Rabu, 3 November 2021 21:57 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© PBSI
Melati Daeva Oktavianti, pemain bulutangkis asal Indonesia. Copyright: © PBSI
Melati Daeva Oktavianti, pemain bulutangkis asal Indonesia.

INDOSPORT.COM – Sebuah video lama yang menayangkan sesi wawancara Melati Daeva Oktavianti kembali viral di media sosial, terutama saat diposting oleh akun Instagram @gantungraketcom.

Dalam video tersebut, Melati diwawancarai bersama partnernya, Rosyita Eka Putri Sari usai juara di ajang German Juniors pada 2012 silam.

Saat itu, keduanya baru saja mengalahkan pasangan Korea Selatan, Joo I-jeon/Soo Yeon-yang, 21-9 dan 21-13. Melati dan Rosyita yang melakukan wawancara, didampingi oleh pelatih dari PB Djarum, Fung Permadi.

“Senang, gak nyangka bisa menang, dan selalu bersyukur,” tutur Melati dan Rosyita bersahut-sahutan, yang lalu diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh sang pelatih.

Keduanya lalu ditanya berapa kali mereka melakukan latihan setiap minggunya. “Satu minggu kita latihan enam kali, pagi-sore, (jadi) 12 kali,” jawab keduanya.

Netizen pun salah fokus dengan wajah Melati yang masih imut-imut. Beberapa malah menyebutkan kalau pemain pasangan Praveen Jordan itu mirip aktris top Indonesia, Marshanda.

@andiriesmarwoko: “Melati mirip.marshanda ya kecilnya.”

@dasri_abdulrahman: “Melati deva kaya artis marshanda yah mukanya...”

@nitaerlianto: “Mel emg cantik dr kecil..”

@lindayu2137: “Melati cantiknya natural.”

@felin_putridika: “Melati sedari kecil imut bngt.”

Saat ini, Melati Daeva tengah berjuang di ajang Hylo Open 2021 bersama Prraveen Jordan. Dalam laga yang berlangsung malam ini, mereka akan melawan ganda Prancis, William Villeger/Anne Tran.