Oase

Bawa Nadya Arifta Bertemu Raffi Ahmad, Kaesang Bikin Netizen Heboh

Senin, 15 November 2021 16:15 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kaesang Pangarep terlihat mulai go public dengan Nadya Arifta usai keduanya berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Untuk diketahui, Kaesang Pangarep sendiri telah ditunjuk Raffi Ahmad untuk menjadi komisaris di Rans Entertainment.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717, terlihat pula Donny Oskaria, salah satu pendiri Rans Entertainment.

"Semalam makan malam di Andara. Terima kasih sudah berkenan mampir. Ditunggu datang kembali ke Andara @kaesangp @donyoskaria," demikian tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto, dikutip Senin (15/11/21).

Tak ayal, warganet pun heboh mengomentari unggahan Raffi Ahmad tersebut. Ada pula yang menggoda Kaesang dengan menyebut Nadya Arifta merupakan calon mantu Presiden Jokowi.

"Calon mantu Pak Jokowi go public," kata pemilik akun  komentar @w.mitha_

"Ada pacarnya mas kaesang yg sempet viral itu ya," sahut pemilik akun @esjinlovers.

Ada pula yang menilai bahwa inilah cara Kaesang Pangarep mulai go publik jalinan asmaranya dengan Nadya Arifta.

"cie mas kaesang dah go public, niccch," goda pemilik akun @cahyaaanr

"izin emot ketawa ya aa mba..," timpal pemilik akun @thai.tea.ice.

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta memang sempat menjadi bahan omongan publik setelah putra bungsu Presiden Jokowi itu putus dari kekasihnya, Felicia Tissue.

Dianggap telah melakukan ghosting, Kaesang bahkan jadi bulan-bulanan netizen. Setelah itu, ia beberapa kali terlihat di ruang publik bersama Nadya, namun keduanya tidak terlalu mengekspos kedekatan di depan kamera.

Tentu saja, dengan unggahan di akun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini, warganet jadi heboh lantaran Kaesang dan Nadya seperti mulai go public dengan hubungannya.

Baca berita asli di Akurat.co