Oase

Gara-Gara SMS, Ini 5 Fakta Konflik Larissa Chou dengan Henny Rahman

Senin, 15 November 2021 15:15 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski telah bercerai, serba-serbi Larissa Chou masih menarik perhatian warganet, terutama setelah belakangan namanya terkait dengan istri Alvin Faiz, Henny Rahman.

Gara-garanya, Larissa Chou mengunggah isi pesan singkat di Instagram pribadinya, yang konon dikirim oleh Henny Rahman.

Nah, salah satu isi pesan yang paling membuat publik jagat maya gempar adalah Henny yang menyebut dirinya lebih cantik dari Larissa.

Lantas seperti apa fakta-fakta tentang konflik kedua wanita ini? Berikut lima di antaranya, yang dirangkum dari Akurat.co.

Tudingan Pegawai Larissa Chou

Perseteruan antara Larissa Chou dan Henny Rahman bermula saat salah satu pegawai Larrisa menyebut jika Henny cemburu kepada Larissa.

Bahkan karena hal tersebut, Henny disebut sempat melarang Alvin menengok putra kandungnya, Yusuf, yang diasuh Larissa.

Karena tudingan pegawainya tersebut, kemudian Larissa mengirimkan pesan kepada Henny Rahman untuk meminta maaf.

"Aku hanya  meminta dia untuk lebih bijak dan intropeksi diri. Aku juga meminta maaf kalau cara pegawai aku menegur H (Henny) dan A (Alvin) itu caranya salah," tulis Larissa di Instagram, Senin (15/11/21).

Isi Pesan “Lebih Cantik”

Pesan permohonan maaf Larissa kemudian dibalas oleh Henny Rahman. Namun, istri Alvin Faiz itu menyebut jika dirinya tidak pernah cemburu kepada Larissa, karena ia merasa lebih cantik dari Larissa.

Isi pesan Henny yang menyebut jika dirinya lebih cantik dari Larissa pun kemudian Larrisa unggah di Instagram. Namun, tidak lama berselang, unggahan tersebut kemudian dihapus.

Klarifikasi Larissa Chou

Larissa Chou kemudian membuat klarifikasi di Instagram Story. Dalam unggahannya, Larissa menyebut dia tidak menduga jika Henny akan merendahkan fisiknya.

"SMS jawabannya (Henny) seperti yang aku posting. SMS-nya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku," tulis Larissa Chou.

© Larissa Chou
Larissa Chou soal Henny Rahman Copyright: Larissa ChouSalah satu unggahan klarifikasi Larissa Chou soal Henny Rahman.

Larissa Tidak Mempersoalkan Cemburu

Lebih lanjut, menurut Larissa Chou dirinya tidak mempersoalkan jika Henny Rahman cemburu kepadanya. Pasalnya, menurut Larissa, rasa cemburu adalah hal yang wajar.

"Bagi aku, rasa cemburu itu rasa yang wajar, bahkan aku sampaikan ke H (Henny)-nya. Aku pun mendoakan mereka," lanjut Larissa.

Hapus Postingan dan Minta Maaf

Usai menghapus postingan isi pesan Henny Rahman di Instagram, Larissa pun kemudian meminta maaf. Dirinya mengaku jika tindakannya mengunggah isi pesan Henny ke media sosial adalah perbuatan yang tidak benar.

"Aku mengakui cara aku membawa ini ke sosial media tidaklah 100 persen benar. Tapi bukan berarti aku sengaja ingin membalas. Ini cara aku berdiri dan membela diri aku," tulis Larissa.

Demikianlah sejumlah fakta tentang konflik antara Larissa Chou dan Henny Rahman yang baru-baru ini menyita perhatian publik.

Baca berita asli di Akurat.co